Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Banyak anak banyak rezeki, mungkin itu yang dirasakan deretan pasangan artis seperti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Selain mengamini mitos banyak anak banyak rezeki, tentunya keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menjadi sangat ramai. Empat buah hati dari pernikahan keduanya ditambah satu anak dari pernikahan Hanung terdahulu. Itu berarti ada tujuh anggota keluarga.

Belum lagi jarak usia anak-anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang terlampau dekat dan sekarang masih sama-sama kecil. Ramai dan menghebohkan mungkin yang ada dalam kehidupan keluaga satu ini.

Baca Juga:
Senasib dengan Al Ghazali, 4 Seleb Ini Digosipkan Overdosis

Lihat saja nih kebersamaan mereka yang super duper menyenangkan.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca/ instagram @zaskiaadyamecca

Berkah punya banyak anak lebih dari tiga juga dirasakan beberapa pasangan artis di bawah ini. Yuk simak rangkuman MataMata.com berikut ini.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Baca Juga:
Heboh Isu Al Ghazali Overdosis, Ini Fakta Sebenarnya

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah juga tak kalah ramai dong. Bahkan mereka sering menyebut keluarga mereka dengan keluarga A6. Itu karena nama panggilan keenam anggota keluarganya berinisial A. Mulai dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Kira-kira bakal tambah lagi nggak ya?

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Bisnis yang dilakoni oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Di keluarga ini, Andhika Pratama bisa dibilang di kelilingi bidadari-bidadari. Hal ini karena buah hatinya, baik bawaan dari pernikahan Ussy Sulistiawaty sebelumnya atau buah hati mereka berdua, semuanya berjenis kelamin perempuan. Masih mau nambah anak cowok nggak ya kira-kira?

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Terkenal Berkat Peran Jadi Tante Antagonis

Irfan Hakim dan Della Sabrina

keluarga kecil Irfan Hakim dan Della Sabrina. (Instagram/@irfanhakim75)

Pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina juga dikaruniai empat orang anak. Sudah pasti keluarga mereka sangat ramai kan.

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Keluarga Abimana Aryasatya dan Inong Ayu. (Instagram/@inong_ayu)

Pasangan ini juga dikarunia empat orang anak. Dua di antaranya sudah beranjak remaja lho. Usia Abimana yang masih muda pasti klop banget ya sama anak-anaknya yang terlihat seumuran itu.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Keluarga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. (Instagram/@pashaungu_vm)

Nah, pasangan ini bisa dibilang keluarga besar kalau kumpul. Pasha Ungu memiliki tujuh anak dari dua pernikahannya. Dengan Adelia Wilhelmina, ia dikarunia 4 anak dan dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina dikarunia 3 buah hati. Bisa dibanyangkan bagaiman saat mereka kumpul semua?

Load More