Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maudy Ayunda, Citra Kirana dan Naysilla Mirdad. (Instagram/@maudyayunda/@citraciki/@naymirdad)

Matamata.com - Meski sudah tercium media, artis Jessica Iskandar awalnya tetap tak mau berterus terang soal hubungannya dengan Richard Kyle. Mereka berdua berusaha menutup-nutupi sedemikian rupa.

Namun setelah beberapa bulan kucing-kucingan dengan publik, Jessica Iskandar akhirnya mengungkapkan bahwa memang memiliki hubungan spesial dengan aktor ganteng ini.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/@richo_kyle)

Rumornya bahkan keduanya sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga semakin yakin dengan ketulusan hati Richard Kyle karena dirasa bisa jadi ayah yang baik buat buah hatinya, El Barack.

Baca Juga:
10 Pesona Tyna Kanna, Adik Ipar Nana dan Naysilla Mirdad

Jessica Iskandar, Richard Kyle dan El Barack Alexander. (Instagram/@inijedar)

Eits, kisah cinta selebriti serupa Jessica Iskandar ini juga pernah dialami beberapa artis cantik di bawah ini. Mereka tak mau blak-blakan soal hubungan asmara mereka di hadapan publik.

Siapa saja? Yuk simak rangkuman MataMata.com berikut ini.

1. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
4 Seleb yang Berkesempatan Menunaikan Ibadah Haji pada 2018

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina / Instagram @bouttier_maxime

Si imut Prilly Latuconsina awalnya diam-diam menjalin hubungan dengan kekasihnya, Maxime Boutier. Keduanya sebenarnya sudah dekat sejak terlibat sinetron bareng. Namun lama-kelamaan mereka pun tak bisa lagi mengelak kalau memang punya hubungan spesial.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis pria seperti Afgan Syahreza, namun ternyata doi sudah punya kekasih bernama Arsyah Rasyid.

3. Mikha Tambayong

Potret kemesraan Mikha Tambayong dengan Daniel Wenas

Dulu Mikha Tambayong menikmati hubungannya dengan pemain basket Daniel Wenas sebelum tercium akun gosip. Sempat tak mau berkomentar, namun akhirnya mereka go public juga deh. Bahkan keduanya tak malu memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

4. Citra Kirana

Citra Kirana dan Ali Syakieb. (Instagram/@citraciki)

Citra Kirana sempat digosipkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron, Andy Arsyl. Tapi dugaan itu salah karena doi ternyata sedang menjalin hubungan dengan Ali Syakieb.

5. Cinta Laura

Cinta Laura dan Frank Gracia. (Instagram/@claurakiehl)

Artis muda berbakat yang kini go international juga tak pernah mengatakan sedang menjalin kasih dengan siapa pun. Namun ternyata di postingan Instagramnya, beberapa kali ia mengunggah foto dengan kekasihnya tanpa mengumbar kemesraan. Baru-baru ini saja Cinta mengakui kalau memang dekat dengan pria bule.

6. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Banyak orang bertanya-tanya awalnya karena Naysilla Mirdad tak pernah dekat dengan seorang pria. Hingga akhirnya ketahuan Nay menunjukkan kedekatannya dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov.

7. Jessica Mila

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila / Instagram @mischach

Nah, satu lagi artis cantik yang tak mau mengumbar hubungan asmaranya yakni Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata. Sekian lama menjalin hubungan, keduanya baru terbuka pada publik satu tahun belakangan ini.

Siapa nih pasangan terfavoritmu?

Load More