Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Konferensi pers Prambanan Jazz 2018 bareng all artis di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jumat (17/8/2018). (Dokumentasi MataMata.com)

Matamata.com - Bukan Prambanan Jazz kalau tak menghadirkan musisi kelas dunia di setiap event-nya. Kali ini, Prambanan Jazz 2018 menghadirkan the Queen of Jazz Diana Krall hingga boy band asal Irlandia yang digandrungi tahun 2000an, Boyzone.

Diana Krall dijadwalkan manggung di hari kedua Prambanan Jazz 2018, Sabtu (18/8/2018). Ia akan menguasai panggung Spesial Show di hari itu, menyajikan suara merdunya serta permainan piano-nya untuk menemani malam Minggu penonton. Bisa dibayangkan romantisnya seperti kan?

Diana Krall dan all crew-nya tiba di Yogyakarta, Jumat (17/8/2018). Ia juga sempat menghadiri acara Konferensi pers Prambanan Jazz di Hotel Tentrem Yogyakarta pada hari kedatangannya itu, sembari menyapa awak media.

Baca Juga:
Foto Pernikahan Anggun C Sasmi di Bali Beredar di Media Sosial

Konferensi pers Prambanan Jazz 2018 bareng all artis di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jumat (17/8/2018). (Dokumentasi MataMata.com)

Selain penampilan spesial dari Diana Krall, di hari terakhir (19/8/2018) Prambanan Jazz 2018 juga ada yang tak kalah mencuri perhatian. Yap, karena ada boyband kece, Boyzone.

Boyzone ini punya banyak single yang digandrungi pencinta musik, misalnya Love Me for a Reason, I Love the Way You Love Me, Everyday I Love You dan banyak lagi deh.

Gara-gara single-nya yang selalu meledak di pasaran, Boyzone pernah mencetak enam single nomer satu pada 1996 dan 1999 di Britania Raya.

Baca Juga:
Artis Korea Se7en Ikut Bawa Obor Asian Games 2018 di Jakarta

Penampilan Boyzone di Prambanan Jazz ini pantas ditunggu-tunggu karena merupakan konser tur terakhir mereka. Setelah manggung di Indonesia, mereka akan bubar.

Jadi ini reunian sekaligus konser terakhir Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch.

Baca Juga:
4 Foto Cantiknya Tarissa Maharani, Pembawa Baki Paskibraka HUT RI

Oh ya ada juga penyanyi asal Malaysia Sheila Majid yang berkolaborsi dengan Tohpati.

Menurut CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, untuk pertama kalinya Prambanan Jazz hadirkan komposisi penyanyi jazz lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini sudah 50 persen musisi jazz," ungkap Anas.

Konferensi pers Prambanan Jazz 2018 bareng all artis di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jumat (17/8/2018). (Dokumentasi MataMata.com)

Selain itu, Prambanan Jazz 2018 juga banyak menghadirkan kolaborasi dari para musisi. Mulai kolaborasi anak dengan ayahnya, misalnya Indra Lesmana dan Eva Celia, dan juga Yovie Widianto dan Arsy Widianto.

Kolaborasi-kolaborasi kece lainnya adalah KahitRan, yang pastinya sukses bikin baper penonton dengan lagu-lagu mereka. Reunian Dewa 19 dan Ari Lasso juga tak kalah menarik.

Load More