Madinah | MataMata.com
Artis Sophia Latjuba. [instagram]

Matamata.com - Artis Sophia Latjuba lagi-lagi memamerkan lekuk tubuh seksinya. Janda Michael Villareal ini sepertinya ingin menegaskan dirinya masih cantik dan aduhai meski usianya sudah menginjak angka 48.

Bodi seksi Sophia Latjuba paling baru diunggah perempuan beranak dua tersebut di akun media sosial Instagram. Di foto tersebut, Sophie-begitu dia akrab disapa, begitu memikat dibalut bikini two pieces warna putih.

Penampilan Sophia Latjuba makin memikat dengan pose salah satu tangan menopang dagu sementara tangan yang lain diletakkan di belakang kepala.

Baca Juga:
5 Wanita Cantik Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Kevin Sanjaya

Sophia Latjuba seksi dengan bikini. [Instagram]

Foto seksi Sophia Latjuba langsung diserbu komentar netizen. Kebanyakan memuji bentuk tubuh mantan istri musisi jazz Indra Lesmana ini yang tetap aduhai di usianya yang nyaris menyentuh angka lima.

@nugghiff menulis, "Gue kalau punya nyokap kayak doi, teman-teman gue nggak gue bolehin main kerumah."

@janeetama, "Enak banget mana empuk bgt apalah daya nggak sanggup menolak. Semoga suatu saat bisa punya perut kayak mbak sofie aamiin."

Baca Juga:
Tak Pacaran, Undangan Pernikahan Anisa Rahma Bocor

"Awesome sophia latjuba. Nggak percaya udah 50, apa kabar kita yang 30 tapi.... Kudu semangat biar bisa aging graciously kaya sophie," lanjut @handmade_by_eno.

Load More