Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Calista Cuaca dan Putri Tanjung. (Instagram)

Matamata.com - Nama Richard Muljadi langsung jadi viral setelah kedapatan menyalahgunakan narkoba. Kehidupannya sebagai cucu konglomerat ternama Kartini Muljadi pun menjadi sorotan.

Richard Muljadi ini dikenal punya gaya hidup glamor yang suka pamer barang-barang mewah. Selain itu, ia juga sering wira-wiri ke luar negeri hanya untuk sekadar liburan.

Terlepas dari kasus narkoba yang menjeratnya, sisi positifnya Richard Muljadi meski lahir dari keluarga kaya, ia juga membangun bisnisnya sendiri. Jadi kalau gaya hidupnya mewah, wajarlah ya.

Baca Juga:
Salut, Ini 5 Momen Tya Ariestya Jalani Program Bayi Tabung

Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Richard Muljadi bukan satu-satunya orang beruntung yang lahir dari keluarga konglomerat. Berikut MataMata.com rangkum deretan anak konglomerat yang hits abis.

1. Karen Vendela

Karen Vendela

Mungkin kamu kenal Karen Vendela sebagai pacar artis Boy William. Eits, jangan salah ternyata Karen Vendela ini merupakan putri konglomerat Indonesia Hartono Hosea. Ayahnya ini Presiden Direktur Sun Motor yang juga punya jaringan bisnis perhotelan di sejumlah kota besar di Indonesia.

Baca Juga:
The Sacred Riana Gagal Lolos Semifinal America's Got Talent 2018

2. Indra Priawan Djokosoetono

Indra Priawan Djokosotono / Instagram @indpriw

Nama Indra Priawa juga dikenal publik luas karena memacari artis sinetron Nikita Willy. Punya gaya hidup eksklusif, Indra ini merupakan anak bos Blue Bird Group. Meski kaya, Indra tak mau berdiam diri, ia bahkan ikut menjalankan bisnis keluarganya lho. Soal gaya hidup, doi suka banget keliling dunia hanya buat liburan.

3. Clarissa Tanoesoedibjo

Baca Juga:
6 Potret Paola Tobing, Mantan Kevin Aprilio yang Jadi Hot Mama

Clarissa Tanoesoedibjo. (Instagram/@clarissatanoe)

Ini nih putri pengusaha sukses Hary Tanoesoedibjo yang hits abis, yakni Clarissa Tanoesoedibjo. Paras cantiknya makin menarik perhatian karena selera fashion yang ciamik. Gayanya pun bak sosialita mirip sang ibu, Liliana Tanoesoedibjo.

4. Putri Tanjung

Putri Tanjung. (Instagram/@putri_tanjung)

Gadis bernama lengkap Putri Indahsari Tanjung sudah lama mencuri perhatian netizen. Tak hanya parasnya yang cantik namun kecerdasan luar biasa Putri Tanjung tuai pujian.

Hidupnya yang mandiri dan tak bergantung pada orangtuanya bikin semua orang salut. Buktinya Putri Tanjung mendirikan bisnis event organizer meski ayahnya, Chairul Tanjung termasuk konglomeratyang namanya masuk sebagai deretan orang Indonesia terkaya versi majalah Forbes.

5. Calista Cuaca

Calista Cuaca. (Instagram/@xcalikins)

Anak konglomerat terakhir yang gayanya tak kalah dari artis, Calista Cuaca. Putri Nurdian Cuaca dan Jamie Chua ini dikenal dengan gaya hidupnya yang sosialita abis. Suka pakai barang branded seperti Supreme, Gucci atau Louis Vuitton yang kekinian.

Nah itu enam anak konglomerat yang sering jadi pusat perhatian bak selebriti. Kamu suka gaya siapa?

Load More