Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Instagram/@kykuu)

Matamata.com - Kabar bahagia kembali datang dari pasangan selebritis Indonesia. Kali ini aktor dan komika Ge Pamungkas resmi bertunangan dengan kekasih hatinya, Anastasia Herzigova hari ini, Minggu (26/8/2018).

Acara pertunangan lelaki yang namanya populer berkat Stand Up Comedy Indonesia itu digelar secara tertutup dan sederhana. Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi acara.

Dari sekelumit tamu yang datang, tampak kehadiran sesama rekan komika, yakni Ernest Prakasa dan Soleh Solihun. Lewat akun Instagram pribadinya, Ernest membagikan potret dirinya bersama Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova dan teman-teman yang lain.

Baca Juga:
Super Junior Akan Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

''Selamat untuk pertunangan @gepamungkas & @kykuu. Jadi juga nih ngejar deadline nikah sebelum 30. Semoga lancar sampe hari H, turut bahagia ya!'' tulis Ernest.

Soleh Solihun juga mengunggah foto yang sama, tapi dengan caption lebih kocak. Doi bilang, ''Jodoh mah gak ada yang tau. Make baju couple nya sama siapa, eh jadinya sama siapa. Hehe. Selamat ya Ge! Lancar terus sampai pelaminan!''

Ernest Prakasa (Instagram/@ernestprakasa)

MyOwnManagement selaku agensi Ge juga membagikan potret pertunangan dua sejoli yang berbahagia itu.

Baca Juga:
10 Bukti jika Nikita Willy Miliki Tubuh Impian Setiap Wanita

Komika 29 tahun itu pun kini menambatkan hatinya pada Finalis Puteri Indonesia 2015, Anastasia Herzigova. Mereka baru pacaran 3 bulan lho.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova (Instagram/@kykuu)

Selamat untuk Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Lancar sampai hari H ya :)

Baca Juga:
Sah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah

 

Load More