Ulang tahun Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Hari ini, Rabu (29/8/2018) Sarwendah Tan berulang tahun yang ke-29. Di hari istimewanya ini, Sarwendah pun mendapat banyak ucapan doa dan selamat dari orang-orang tersayang.

Tak ketinggalan sang suami, Ruben Onsu, juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya. Lewat postingan di akun Instagramnya, Ruben memuji Sarwendah sebagai sumber kekuatannya. Doi berterima kasih atas semua yang Sarwendah berikan untuknya.

''Wanita yang kukagumi dia berulang tahun hari ini, dia sumber kekuatanku, doa dari nya yang membuat aku bisa terus semangat bekerja di mana pun, tepat hari ini bertambah usia nya, semua doa terbaik untukmu sayang, jangan pernah pergi dariku karena aku perlu kamu sampai nafasku berhenti, buat ku tidak hanya hari ini kamu merasakan bahagia, tapi setiap harilah bahagia bersamaku
HBD istrikuuuu @sarwendah29
Semua doa terbaik untukmu. Love You.
#rubenonsu #ralbensu #bensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupBahagia.''

Baca Juga:
Kramatnya Mikrofon Pesawat, Dipakai Neno Warisman Jadi Heboh

Ulang tahun Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Nggak cukup sampai di situ, lewat postingan di Instagramnya, Sarwendah pun membocorkan hadiah yang Ruben Onsu berikan untuknya. Ceritanya usai mengantar putrinya, yakni Thalia Putri Onsu ke sekolah, Sarwendah diajak ke suatu tempat oleh Ruben dan Ivan Gunawan.

Sampai di sana Sarwendah terkejut melihat apa kado yang menantinya. Doi sampai menangis dan nggak mampu berkata-kata lho.

''Dan seperti biasa hari ini nganterin Alia, lalu biasanya habis itu kita cari tempat makan sambil nungguin Alia, dan kebetulan hari ini aku super ngantuk jadi masuk mobil langsung ketiduran, bangun-bangun sudah sampai ada ka @ivan_gunawan dengan kado kecenya jugaaa thanks kaaa dan langsung ditutup matanya, tb2 ternyata kado dari suamiku adalahh KUDA, langsung nggak bisa berkata apa-apa badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa, tapi tetep namanya istri langsung ngomong omg sayang Dan dia hanya jawab, ya gpp sayang kamu kan suka berkuda, aku kerja dari pagi sampai pagi ya buat bahagiain kaliann, terharuuu sangattt, makasih ya sayang @ruben_onsu sayang kamu bangetttt.. #SW #Sarwendah #MyBirthday #SWBirthday.''

Baca Juga:
7 Pesona Maria Selena saat Main Jetski, Bikin Deg-degan

Ulang tahun Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Ternyata hadiah dari Ruben Onsu adalah kuda. Sarwendah pun langsung memberi nama kudanya dengan nama Honestus.

''U're mine now, I'll take good care of you Honestus#SW #Sarwendah #SWBirthday.''

Ulang tahun Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Selamat ulang tahun Sarwendah ;)

Baca Juga:
5 Fakta Anushka Sharma, Seleb Bollywood yang Menikah dengan Atlet

Load More