Madinah | MataMata.com
Donita dan Adi Nugroho (Instagram/@donitabhubiy)

Matamata.com - Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, anak kedua pasangan Adi Nugroho dan Donita tunjukkan keajaiban. Bayi berumur dua bulan itu mendadak berbicara manakala didengarkan lantunan suara azan.

Keajaiban bayi keduanya tersebut itu diunggah Adi Nugroho di channel YouTube miliknya, @Adi Donita Svarga.

"Assalamualaikum Wr Wb, film ini diambil pada tanggal 11 Maret 2018, bertepatan dengan 2 bulan lahirnya anak saya pada 11 Januari 2018 Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho yang akrab dipanggil Parvaiz Nugroho," ujar Adi Nugroho di awal rekaman.

Baca Juga:
Tak Hanya Kocak, Ria Ricis Juga Sosok Penyayang

"Ketika anak saya lagi nangis, bingung nenangin bagaimana caranya, akhirnya saya ambi handphone dan saya nyalakan azan dan diperdengarkan langsung ke anak saya.

Anak saya masih belum bisa bicara, belum bisa menyebutkan kata apapun. Ini adalah kata pertama yang diucapkan anak saya...," lanjutnya.

Adi Nugroho setelah itu menyalakan suara azan dari handphone-nya lalu di dekatkan ke telinga Parvaiz yang sedang menangis.

Baca Juga:
Istri Sunu Eks Matta Band Kembali Sindir Isu Poligami

Ajaibnya, tiba-tiba saja bayi lelaki berumur dua bulan itu terdiam. Raut wajahnya seperti sedang serius menyimak suara azan.

Yang bikin kaget, Parvaiz kemudian membuka mulut dan berbicara. Suara yang keluar terdengar seperti mengucapkan kata "Azan".

Tonton videonya :

Baca Juga:
5 Film yang Diadaptasi dari Film dan Sinetron Lawas Indonesia

Load More