Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Kita nggak pernah tahu bakal berjodoh dengan siapa, termasuk memilih jodoh yang berprofesi sebagai apa. Termasuk 7 seleb Indonesia berikut ini nih yang nggak pernah merencanakan berjodoh dengan seorang pengusaha.

Bak drama Korea, seleb Indonesia ini menikah dengan pengusaha tajir melintir dan punya kehidupan yang bergelimang harta. Sebagai istri pengusaha kaya, penampilan mereka selalu mencuri perhatian publik dan membuat kagum banyak orang.

Yuk intip gaya cetar istri para pengusaha Indonesia :D

Baca Juga:
Merinding, Begini Reaksi Bayi Donita saat Didengarkan Suara Azan

1. Gista Putri

Gista Putri (Instagram/@gistaputri)

Resmi menjadi istri salah satu pendiri dan CEO NET Mediatama Televisi, Wishnutama, Gista Putri punya gaya yang cetar meski tetap nyaman. Wanita 31 tahun ini selalu terlihat memakai outfit keren dan sporty di berbagai kesempatan :)

2. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Tak Hanya Kocak, Ria Ricis Juga Sosok Penyayang

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sebagai istri dari salah satu pengusaha terkaya di Indonesia, Ardi Bakrie, bisa dibilang gaya hidup Nia Ramadhani sangat mewah. Nia suka bergonta-ganti gaya di berbagai kesempatan sesuai acara. Tapi kalau lagi hangout sama temennya, Nia selalu tampil keren kayak mau pemotretan :D

3. Bunga Zainal

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Jadi istri pengusaha bidang perfilman, Sukhdev Singh, hidup bunga Zainal pastilah tak pernah kekurangan. Terbukti dari gayanya yang elegan dan stylish abis di berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Istri Sunu Eks Matta Band Kembali Sindir Isu Poligami

4. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)

Sebelum jadi istri pengusaha Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella memang sudah punya gaya penampilan yang stylish. Tapi makin lama tampilan aktris 30 tahun ini makin cetar aja.

Terbukti dalam sekali tampil aja, OOTD Bella bisa mencapai miliaran rupiah. Wow!

Baca Juga:
5 Film yang Diadaptasi dari Film dan Sinetron Lawas Indonesia

5. Olivia Jensen

Olivia Jensen (Instagram/@oliviajensen)

Punya suami pengusaha batu bara, hidup Olivia Jensen makin asyik aja nih. Terbukti doi selalu tampak all out dalam berbagai suasana, termasuk dengan dress hitam dan rambut yang tergerai panjang.

6. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Mungkin tak banyak yang tahu kalau suami Nindy Ayunda adalah pengusaha muda tajir melintir. Nggak heran deh kalau koleksi outfit Nindy semuanya kece-kece :)

7. Liliana Tanoesoedibjo

Liliana Tanoesoedibjo (Instagram/@liliana_tanoesoedibjo)



Meskipun udah punya cucu, gaya istri pengusaha ternama Hary Tanoesoedibjo ini seolah tak pernah menua. Style Liliana Tanoe memang terkenal berkelas dan elegan.

Kamu suka gaya istri pengusaha yang mana nih? :)

Load More