Morgan Oey (Instagram/@morganoey)

Matamata.com - Memiliki rambut gondrong adalah pilihan. Namun, untuk selebritis itu bisa jadi karena tuntutan pekerjaan atau mengikuti tren yang sedang berkembang. Seperti 5 seleb berikut ini nih yang pernah tampil dengan rambut gondrongnya.

Niatnya sih pengen tampil beda, tapi mereka justru diprotes penggemar lho. Banyak penggemar yang lebih suka kalau mereka rambutnya pendek aja. Selera kali ya?

Kalau menurutmu cocok nggak? Yuk cekidot!

Baca Juga:
Vakum 8 Tahun, Lee Na Young Akan Adu Akting dengan Lee Jong Suk

1. Penggemar heboh saat melihat penampilan Aliando Syarief berambut gondrong dan berkumis tipis. Banyak yang bilang Aliando lebih bagus rambutnya pendek.

Aliando Syarief (Kolase Instagram/@mulanisanjay/@aliandooo)


2. Morgan Oey ganteng sih kalau rambutnya gondrong. Tapi lebih macho rambutnya pendek ya?

Morgan Oey (Instagram/@morganoey)

3. Al Ghazali juga mendapat banyak protes dari penggemar karena memanjangkan rambutnya. Kini Al udah tampil lebih fresh dengan rambut pendek.

Baca Juga:
Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas Pamer Foto Mesra meski Dikritik

Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

4. Lama nggak main drama sejak Love In The Moonlight tahun 2016 lalu, Park Bo Gum tahu-tahu muncul dengan rambut panjang. Nggak sedikit yang minta doi untuk potong rambut. Yah, meskipun sama-sama tampan sih :)

Park Bo Gum (Instagram/@parkbogumactor)

5. Karena tuntutan peran, Chicco Jerikho sempat lama banget lho berambut gondrong. Cuma pas menikah doi udah potong rambut. Lebih manly mana hayoo?

Chicco Jerikho (Instagram/@chicco.jerikho)

So, kamu lebih suka 5 seleb ini berambut gondrong atau pendek nih? :)

Baca Juga:
Bikin Iri, Cinta Laura Foto Bareng Member BLACKPINK

Load More