Mahatma Kala Maheswara (Instagram/@mytha_lestari)

Matamata.com - Sebagai orangtua pastilah ingin memberikan nama yang baik untuk anak-anaknya. Pasalnya nama adalah doa, jadi tak bisa diberikan secara sembarangan. Seperti 4 seleb Indonesia ini yang nama anak-nya terinspirasi dari tokoh terkenal dunia.

Yup, inspirasi nama memang bisa datang dari mana saja. Bisa dari kitab suci atau hal-hal yang berhubungan dengan hobi. Makanya deh nama anak seleb ini unik banget karena ada yang terinspirasi dari tokoh film Hollywood.

Penasaran? Yuk cekidot!

Baca Juga:
Bukan Ariel, Ucapan Romantis Pevita Pearce Buat Orang Spesialnya

1. Mahatma Kala Maheswara

Mahatma Kala Maheswara (Instagram/@mytha_lestari)

Nama anak pasangan seleb Mytha Lestari dan Barry Maheswara ini termasuk unik. Hal ini karena keduanya memilih tokoh terkenal di India sebagai sumber inspirasi.

Yup, nama Mahatma berasal dari tokoh ternama di India, Mahatma Gandhi. Mytha Lestari dan suami berharap anaknya nanti punya jiwa yang besar seperti arti namanya.

Baca Juga:
Luna Maya Nostalgia Pesta Ulang Tahun Tanpa Reino Barack

2. Sienna Ameera Kasyafani

Sienna Ameera Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

Putri satu-satunya dari Marshanda dan Ben Kasyafani ini juga terinspirasi dari tokoh terkenal dunia. Nama Sienna diambil dari nama aktris Hollywood idola Marshanda, yakni Sienna Miller.

Ameera sendiri berarti permaisuri, sedangkan Kasyafani diambil dari nama Ben. Semoga nanti Sienna gedenya secantik dan sesukses Sienna Miller ya?

Baca Juga:
Sinetron Jadul Agnez Mo Ini Bakal Bikin Kalian Nostalgia

3. Abraham Zhafir Ganesha

Abraham Zhafir Ganesha (Instagram/@giring)

Anak laki-laki dari vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha dan Cynthia Riza yang lahir 28 Mei lalu terinspirasi dari nama presiden lho. Yup, Abraham Zhafir Ganesha diambil dari nama Presiden Amerika ke-16, yakni Abraham Lincoln.

Giring terinspirasi dari Abraham Lincoln karena beliau adalah seorang negarawan yang hebat. Terbukti di bawah pimpinannya, AS berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan, dan juga persamaan hak asasi manusi. Luar biasa.

Baca Juga:
NonaRia: Membungkus Fenomena Remeh Kehidupan Lewat Musik 50an

4. Ariana Charlotte Penyami

Ariana Charlotte Penyami (Instagram/@saykoji)

Banyak yang menduga nama anak ketiga dari Igor Saykoji dan Tessy Penyami ini diambil dari nama penyanyi Ariana Grande. Padahal nama tersebut terinspirasi dari karakter serial televisi Amerika, Game of Thrones.

Jadi anak pertama Igor, Aaron, suka banget sama karakter dari Game of Thrones bernama Arya Stark. So, Aria itu diambil dari nama karakter Arya. Artinya tangguh seperti singa. Wow!

Unik banget ya nama anak seleb di atas?

Load More