Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pevita Pearce dan Ariel Noah. (Instagram)

Matamata.com - Instagram Story artis Pevita Pearce sempat disebut-sebut ditujukan untuk vokalis band Ariel Noah. Pemeran Maya di film Sebelum Iblis Menjemput ini mengucapkan selamat ulang tahun buat seseorang berzodiak virgo.

''Happy birthday to my favorote Virgos,'' tulis Pevita Pearce pada Senin (17/9/2018).

Instagram Story Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Gara-gara ucapan tersebut netizen langsung mengira kalau itu ditujukan untuk Ariel Noah. Ini karena Ariel diketahui berulang tahun di tanggal 16 September.

Baca Juga:
Sinetron Jadul Agnez Mo Ini Bakal Bikin Kalian Nostalgia

Pevita Pearce juga pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Ariel Noah setelah kepergok jalan bareng. Potret mereka pun beredar setelah akun gosip mengunggahnya ke media sosial.

Nah buat yang penasaran itu ucapan ulang tahun Pevita Pearce buat siapa. Yap, ucapan itu memang buat orang spesial dalam hidupnya. Bahkan tak hanya satu orang.

Pevita Pearce mengucapkan ulang tahun buat Chelsea Qeana Ibelia Pearce, adiknya tercinta yang berulang tahun 17 September.

Baca Juga:
NonaRia: Membungkus Fenomena Remeh Kehidupan Lewat Musik 50an

Adik Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Tahun lalu, Pevita Pearce juga memberikan ucapan untuk adiknya lewat postingan feed Instagram. Saat itu Chelsea berusia 5 tahun.

Adik Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Tahun ini ada dua orang spesial Pevita Pearce yang berulang tahun di tanggal yang sama. Yakni Gianni Fajri, istri Keenan Pearce, kakak Pevita. Makanya ia juga mengucapkan lewat InstaStory-nya seperti di bawah ini.

Instagram Story Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Bantah Pevita Pearce

Baca Juga:
Curhatan Laudya Cynthia Bella Sempat Akan Digugurkan Ibunya

Pevita Pearce sedang santer diberitakan memiliki kedekatan khusus dengan Ariel NOAH. Kabar tersebut muncul bermula ketika Pevita Pearce dan Ariel NOAH kepergok jalan bareng di sebuah mall.

Sebuah akun Instagram gosip mengunggah foto seorang pegawai store foto dengan Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Namun foto itu diambil secara terpisah.

Ariel NOAH dan Pevita Pearce/Instagram

Ada foto lain yang tersebar memperlihatkan pria dan wanita terduga Ariel NOAH dan Pevita Pearce keluar dari mall secara bersamaan alias berjalan beriringan. Dari situ publik menyangka keduanya memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Seiring menyebarnya kabar ini, Pevita Pearce menulis status lewat InstaStory, yang kemudian diunggah oleh akun lambe_turah.

Curhatan adik Keenan Pearce ini seolah menanggapi isu yang beredar.

''Biarkan mereka menilai kamu. Biarkan mereka salah paham tentang kamu. Biarkan mereka bergosip tentang kamu. Pendapat mereka bukan masalah untuk kamu,'' tulisnya dalam bahasa Inggris.

Slide berikutnya, Pevita menulis bahwa ia tidak bisa berbuat apa-apa mengenai kabar yang terlanjur beredar.

Selain itu, ada yang berbeda juga di akun Instagram Pevita. Pevita Pearce sempat menutup kolom komentar setelah kabar itu meluas. Namun kini ia sudah membukanya lagi.

Pevita Pearce Bantah Pacaran

Instagram @pevpearce

Saat ditemui oleh wartawan Suara.com usai peluncuran trailer film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce mengaku tidak memiliki hubungan khusus alias pacaran dengan Ariel NOAH.

''Nggak (pacaran) ya,'' ujar Pevita usai menghadiri peluncuran trailer film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) sore.

Saat ditanya mengenai sejauh apa kedekatannya dengan mantan kekasih Luna Maya ini, Pevita Pearce menganggap pemberitaan tentangnya telah dibesar-besarkan.

''Gini, gini, gini. Yaudah ceritanya lebih besar. Aku nggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Nggak ada apa-apa,'' jelas Pevita Pearce sambil terus berjalan.



Load More