Agnez Mo sebagai Lulu. (YouTube)

Matamata.com - Generasi 90an pasti bakal ingat, nih, beberapa sinetron yang diperankan oleh Agnez Monica atau Agnez Mo ini. Salah satu sinetronnya yang paling dikenal adalah Pernikahan Dini.

Sinetron Pernikahan Dini ini tayang tahun 2001 hingga 2002. Agnez Mo bersanding dengan Sahrul Gunawan sebagai lawan mainnya.

Ceritanya, Agnez Mo yang berperan sebagai Dini bocah yang baru lulus SMP itu terpaksa menikah muda karena 'kecelakaan'. Dari pernikahan dini itu, rumah tangganya menghadapi berbagai cobaan.

Baca Juga:
NonaRia: Membungkus Fenomena Remeh Kehidupan Lewat Musik 50an

Nah, selain sinetron pernikahan Dini, Matamata.com akan berikan daftar sinetron Agnez Mo lainnya. Dijamin kalian akan bernostalgia dibuatnya.

1. Lupus Milenia

Agnez Mo sebagai Lulu. (YouTube)

Saat bermain di Lupus Milenia, Agnez Mo masih berusia sangat muda. Ia berperan sebagai Lulu, adik perempuan Lupus yang diperankan oleh Irgy Fahrezy.

Baca Juga:
Curhatan Laudya Cynthia Bella Sempat Akan Digugurkan Ibunya

2. Pink

YouTube/AGNEZ MO 

Baca Juga:
Baru Aja Jomblo, Luna Maya Jadi Obat Nyamuk Ayu Dewi dan Suami

Sinetron Pink ini dulu ngehits banget, lho. Sampai-sampai banyak yang mengikuti style rambut Agnez Mo.

Saat bermain di sinetron Pink, model rambut Agnez Mo bagian atas ia pangkas cepak dan bagian bawah ia panjangkan. Agnez Mo juga mengecat rambutnya warna pink.

Di sinetron ini, Agnez Mo berperan sebagai Pink yang kebingungan memilih cintanya pada dua pria bernama Reza (Indra L Bruggman) dan Ruben (Habibi).

Baca Juga:
9 Transformasi Meriam Bellina, Bukti Cantik dari Awal Jumpa

3. Pejantan Cantik

Pejantan Cantik. (YouTube)

Sinetron zaman dulu itu ceritanya unik-unik dan nggak monoton. Di sinetron Pejantan Cantik ini, Agnez Mo berperan sebagai Marisa.

Marisa ini membantu Ardi (Okan Kornelius) yang dikutuk kekasihnya menjadi perempuan. Gokil, ya?

4. Ku Tlah Jatuh Cinta

Ku Tlah Jatuh Cinta. (YouTube)

Waks! Di sini ada Zumi Zola waktu muda. Selain Zumi Zola, artis ganteng Irwansyah juga bermain di sinetron Ku Tlah Jatuh Cinta.

Dari sinetron ini pula, slogan ''Ngomong sama tangan'' ngehits sampai sekarang. Duh, legend banget!

5. Cewekku Jutek

YouTube/AGNEZ MO 

Kayaknya, dari dulu Agnez Mo ini kerap kebagian peran cewek yang jutek, tomboy dan judes. Dalam sinetron Cewekku Jutek, Agnez Mo bermain dengan Roger Danuarta.

Agnez Mo sebagai Zie memiliki sifat jutek dan mudah marah. Sifatnya itu mulai melunak ketika ia bertemu dengan seorang cowok bernama Joe (Roger Danuarta)

Load More