Fiona Fachru (Instagram/@fionafachru)

Matamata.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti rumah tangga presenter Eat Bulaga! Indonesia, Fiona Fachru Nisa. Artis kelahiran Medan yang menikah dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan, Roni Fauzan, ini baru saja dikaruniai anak kembar pengantin.

Fiona dan Roni menikah pada tahun 2016. Keduanya sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kini bayi kembar pengantin yang lahir pada (15/9/2018) lalu itu pun semakin menambah kebahagiaan keluarga Runner Up Miss Celebrity Indonesia 2011 itu.

Bayi kembar laki-laki dan perempuan itu pun diberi nama Asia Fauzan dan Aisyah Esmeralda Fauzan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Fiona lewat akun Instagramnya.

Baca Juga:
Centilnya Bocah Ini Kirim Salam ke El Rumi Lewat Maia Estianty

''Alhamdulillah telah lahir anak kembar kami Roni Fauzan & Fiona Fachru Nisa tanggal 15 September 2018 dengan sehat berjenis kelamin laki2 dan perempuan. Muhammad Asia Fauzan & Aisyah Esmeralda Fauzan. Terimakasih untuk semua temen2 yang mendoakan.. mohon maaf gak bisa dibales satu2.''

Anak kembar Fiona Fachru (Instagram/@fionafachru)

Ternyata nggak cuma Fiona Fachru aja yang dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan atau biasa disebut bayi kembar pengantin. Sederet seleb Indonesia dan Dunia ini juga beruntung banget mendapat anugerah serupa.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
4 Nama Anak Seleb yang Terinspirasi dari Tokoh Terkenal Dunia

1. Dhena Devanka

Dhena Devanka (Instagram/@dhenafrizzy)

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah 27 Mei 2012 di Jakarta dan dikaruniai anak kembar sepasang laki-laki dan perempuan. Dhena Devanka melahirkan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak pada 11 Agustus 2014.

Setelahnya keluarga Jonathan Frizzy semakin semarak dengan lahirnya anak laki-laki Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak pada 9 April 2016.

Baca Juga:
Bukan Ariel, Ucapan Romantis Pevita Pearce Buat Orang Spesialnya

2. Aisyahrani

Aisyahrani (Instagram/@syh55)

Adik penyanyi Syahrini, Aisyahrani, juga dikaruniai kembar pengantin lho. Raja dan Ratu adalah nama yang dipilih untuk anak kembar dari pernikahannya bersama Jeffry Geovani tahun 2012 lalu.

3. Cynthia Lamusu

Baca Juga:
Luna Maya Nostalgia Pesta Ulang Tahun Tanpa Reino Barack

Cynthia Lamusu (Instagram/@cynthia_lamusu)

Setelah delapan tahun menanti buah hati, akhirnya Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dipercaya untuk menimang bayi. Sepasang bayi kembar pengantin itu lahir melalui program bayi tabung.

Kini Tatjana dan Bima mewarnai hari-hari pasangan yang menikah tahun 2008 itu.

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie (Instagram/@vivienne.knox)

Angelina Jolie dan Brad Pitt juga termasuk pasangan seleb beruntung yang dianugerahi bayi kembar pengantin. Jolie melahirkan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt dan Knox Leon Jolie-Pitt pada 12 Juli 2008.

5. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez (Instagram/@jlotwins)

Jeniifer Lopez melahirkan kembar pengantin Maximilian David dan Emme Maribel di Long Island, New York, pada 22 Februari 2008. Sayang lahirnya si kembar nggak juga mampu membuat pernikahan Jennifer Lopez bertahan. Doi bercerai dengan Marc Anthony setelah 10 tahun menikah.

6. Amal Alamuddin

Amal Alamuddin (Instagram/@amalclooneyfanpage)

Pada 7 Agustus 2014, penggemar George Clooney patah hati karena duda terganteng se-Hollywood itu melepas masa lajang dengan pengacara, Amal Alamuddin. Pasangan ini kemudian dikaruniai kembar pengantin bernama Ella dan Alexander pada bulan Juni 2017.

Wah, selamat untuk seleb yang dikaruniai anak kembar pengantin.

Load More