Meriam Bellina. (Instagram/@bellinamer)

Matamata.com - Usia manusia akan terus mengalami pertambahan dan membawa setiap orang pada penuaan. Namun hal ini sepertinya tak terjadi pada Meriam Bellina.

Semua pasti sudah tahu jika Meriam Bellina adalah salah satu artis senior awet muda Indonesia. Siapa sangka di usianya yang sudah 53 tahun ini ia masih terlihat seperti 30an tahun.

Meriam Bellina. (Instagram/@bellinamer)

Gaya fashion dan gaya rambut yang dimiliki oleh Meriam Bellina membuat ia terlihat lebih muda. Tak hanya itu, pengaruh beberapa peran dalam film atau sinetron juga membuat usianya terlihat lebih muda.

Baca Juga:
Bahas Harta Gono - Gini, Ini Pernyataan Keras Sule usai Bercerai

Ngomong-ngomong soal artis senior yang terlihat awet muda, nama Meriam Bellina hanya satu di antaranya. Masih ada lagi artis yang usianya lebih dari setengah abad dan masih terlihat muda.

Kira-kira siapa aja orangnya? Yuk, lihat di sini.

1. Vina Panduwinata

Baca Juga:
Kisah Anandito Dwis - Anisa Rahma, Foto Banner Berujung Pelaminan

Vina Panduwinata. (Instagram/@vinaconcertscvp)

Para penggemar musik Indonesia tentunya nggak asing dengan sosok penyanyi senior Vina Panduwinata. Pelantun Burung Camar ini juga masih terlihat awet muda.

Padalah Vina Panduwinata baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 59 tahun. Performa panggung yang maksimal dan gaya berpakaiannya kadang sulit menebak berapa umur Vina sebenarnya.

2. Donna Harun

Baca Juga:
Mimpi Chacha Frederica Bangun Rumah Belajar Islam, Ini Bentuknya

Donna Harun. (Instagram/@donnaharun)

Kalau artis senior satu ini baru saja menginjakkan kakinya di usia 50 tahun. Meski berusia setengah abad, Donna Harun masih terlihat semangat.

Penampilan Donna Harun pun tak kalah jika dibandingkan dengan artis yang lebih muda. Jadi pantas jika banyak yang bilang Donna Harun awet muda.

3. Amy Qanita

Baca Juga:
Meski Istri Pengusaha, Sandra Dewi Punya 5 Bisnis Menggiurkan Ini

Amy Qanita. (Instagram/@amy_r_qanita)

Ibu presenter kondang Raffi Ahmad ini juga masuk jajaran seleb yang awet muda. Gimana nggak awet muda, wanita yang sudah memiliki empat cucu ini masih terlihat sangat muda.

Lihat saja penampilannya yang masih lincah ketika di televisi. Tak hanya itu, gaya fashion Amy Qanita pun nggak kalah dengan wanita yang lebih muda.

4. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady. (Instagram/@paramitha118)

Penyanyi yang memulia debut pada tahun 80an ini juga sudah berusia setengah abad, atau tepatnya 52 tahun. Jika diamati, Paramitha Rusady juga terlihat lebih muda dari usianya, lho.

Kecantikan dan pesonanya masih terjaga dengan baik hingga sekarang.

5. Ida Iasha

Ida Iasha. (Instagram/@idaiasha_fans)

Kalau kalian penggemar film 80an pasti nggak asing dengan sosok Ida Iasha. Selain sebagai seorang aktris, Ida Iasha juga seorang model beberapa iklan terkenal.

Jika kalian belum tahu, kalian dipastikan akan kaget ketika mendengar usia sebenarnya dari wanita cantik ini. Tahun ini Ida Iasha baru saja menginjak usia 55 tahun.

Tapi lihat saja, pesonanya dan kecantikan Ida Iasha tak pernah luntur.

6. Christine Panjaitan

Christine Panjaitan. (Instagram/@christinenatalinapanjaitan)

Terakhir, pelantun tembang Katakan Sejujurnya ini juga memiliki wajah yang awet muda. Menginjak usia 57 tahun Christine Panjaitan masih terlihat cantik.

Tak hanya itu, performanya saat bernyanyi pun masih terlihat bagus.

Load More