Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Matamata.com - Aktris sekaligus pegiat teater, Maudy Koesnaedi baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-17. Wanita yang populer lewat peran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan ini sudah 17 tahun menikah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Erik Meijer.

Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer menikah pada tanggal 23 September 2001. Dari pernikahannya, Maudy sudah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Eddy Maliq Meijer yang lahir tahun 2007.

Dalam rangka anniversary pernikahan yang ke-17, Maudy Koesnaedi mengunggah postingan bersama suami dan anaknya. Mereka melakukan photoshoot dengan latar biru bersama kue tart cantik warna senada.

Baca Juga:
Formasi Lengkap, Sharena Gunawan Melahirkan Anak Kedua Perempuan

''Happy sweet 17th anniversary BigE @emjkt.
23 September 2001 - 23 September 2018,'' tulis Maudy pada caption-nya.

Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Meijer dan Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Selain pada saat anniversary, Maudy Koesnaedi sering sekali mengunggah foto mesra bareng Erik dan Eddy. Beberapa aktivitas Maudy dan suami berikut ini bisa jadi merupakan resep awet pernikahannya selama 17 tahun.

Kira-kira apa ya resepnya?

Baca Juga:
Blak-blakan, Ruben Onsu Ceritakan Pengalaman Mistis di Rumahnya

1. Nge-date Bareng

Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Untuk membina rumah tangga selama itu, Maudy dan Erik selalu menyempatkan waktu untuk pergi berdua. Meskipun sudah punya anak sekali-sekali menghabiskan waktu berdua bersama pasangan, nggak ada salahnya kan ya?

Dalam foto ini mereka kencan sambil menikmati teater musikal di Teater Ismail Marzuki. Maudy Koesnaedi kebetulan memang menyukai teater, jadi ngedate kali ini sekalian mendukung hobi sang istri.

Baca Juga:
Papa Idaman, 5 Artis Ini Sangat Lengket Sama Anaknya

2. Nemenin Suami Pulang Kampung

Maudy Koesnaedi dan keluarga Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Erik Meijer adalah pria berkebangsaan Belanda. So, sebagai istri yang baik Maudy harus mau nih nemenin suami pulang kampung ke Belanda.

Setiap pulang kampung, tradisi Maudy selalu kumpul di meja makan dan ngobrol ini itu sama orangtua Erik. Mereka berkunjung ke tempat bersejarah di Belanda, sekalian mampir ke tempat main Erik waktu kecil.

Baca Juga:
Kutipan Galau Luna Maya Pascaputus dengan Reino Barack

Maudy Koesnaedi bilang suka sedih kalau harus pulang lagi ke Indonesia.

3. Liburan Bareng

Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Selalu sibuk dengan aktivitas sehari-sehari tentu mengundang kejenuhan. Untuk menyiasatinya, Maudy dan Erik selalu menjadwalkan agenda liburan bareng.

Mereka pernah jalan-jalan ke Selandia Baru, Nusa Tenggara Barat, sampai ke Yunani. Foto ini diambil saat mereka berlibur ke Santorini, Yunani.

4. Saling Mendukung Karier Masing-masing

Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Sebelum menikah dengan Erik, Maudy Koesnaedi mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang Abang None. Namanya melekat Lewat peran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan.

Sejak serial Si Doel tayang, Maudy kebanjiran tawaran berakting atau MC. Dukungan terlihat saat Eric datang ke acara yang digawangi Maudy.

Sementara itu sebagai bos atau CEO dari perusahaan telekomunikasi ternama, Erik Meijer tentunya sibuk bukan main. Maudy juga kerap kali mengikuti agenda suami dengan menemaninya menghadiri acara tertentu. So sweet.

5. Tidak Lupa pada Hari Ulang Tahun Pasangan

Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Meijer dan Erik Meijer (Instagram/@maudykoesnaedi)

Maudy dan Erik selalu mengadakan perayaan kecil-kecilan kalau mereka ulang tahun. Hal itu dinilai sebagai bentuk perhatian yang mengademkan hati pasangan.

Erik juga merayakan ulang tahun Maudy yang kebetulan selisih sehari saja dengan anaknya. Tak lupa mereka memposting foto di Instagram sebagai kenang-kenangan.

Tuh, kamu sudah tahu kan resep awet pernikahan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer? 

Load More