Ed Sheeran. (Instagram/@teddysphotos)

Matamata.com - Pernikahan yang indah sudah menjadi sebuah impian setiap orang. Meski sederhana atau mewah, jika dijalani dengan orang yang dicintai pasti membuat semuanya terasa indah. Seperti yang baru dirasakan oleh Anisa Rahma dan Anandito Dwis.

Memutuskan melakukan taaruf selama tiga bulan, Anisa Rahma akhirnya menikah dengan Anandito Dwis pada 16 September 2018 yang lalu. Benar saja, pernikahan mereka membuat banyak orang baper.

Bagaimana tidak, dengan melakukan taaruf Anisa Rahma dan Anandito Dwis bisa menjalankan pernikahan impian mereka. Tapi terlepas dari pernikahan impian, ada hal yang harus diperhatikan saat pesta pernikahan dilangsungkan.

Baca Juga:
Alia Bhatt Sebut Ranbir Kapoor 'Sunshine' di Hari Ultahnya

Selain dekor, dan makanan, lagu pengantar juga harus dipilih dengan baik agar pesta pernikahan semakin berkesa. Nah, berikut ini tujuh lagu yang cocok digunakan sebagai lagu pengantar dalam pernikahanmu:

1. Cintaku - Chrisye

Chrisye. (Youtube/Musica Studio)

Lagu 'Cintaku' milik almarhum Chrisye ini patut diperdengarkan di pesta pernikahan. Lagu 'Cintaku' bisa membuat orang-orang tahu tentang nikmat cinta jika dijalani dengan benar.

Baca Juga:
5 Seleb Luar Negeri yang Pilih Rayakan Pernikahan di Indonesia

2. Kisah Romantis - Glenn Fredly

Glenn Fredly. (Youtube/Glenn Fredly)

Ini nih lagu langganan atau lagu yang wajib dibawakan saat pesta pernikahan. lirik manis dan musik up beat dari 'Kisah Romantis' ini akan membawa kesan untuk pernikahan kalian nantinya.

Apalagi kalau yang nyanyiin Glenn Fredly langsung.

Baca Juga:
Siap - siap Land of Leisures 2018 Ada Lagi di Plaza Ambarrukmo

3. Sampai Jadi Debu - Banda Neira

Rara Sekar. (Youtube/Banda Neira)

Lagu 'Sampai Jadi Debu' ini bisa dikatakan sebagai lagu yang harus banget dibawakan saaat pesta pernikahan. Lagu ini sendiri menceritakan bagaimana keabadian cinta dari dua insan manusia.

Lirik yang dalam dan musik yang teduh membuat pendengar merinding saking bagusnya.

Baca Juga:
Mouni Roy 'Shivanya' Ultah, Deretan Seleb Ini Ucapkan Selamat

4. Pilihanku - Maliq & D'Essential

Maliq & D'Essential. (Youtube/Warner Music Indonesia)

Lagu dari Maliq & D'Essential ini juga menjadi lagu yang wajib diputar saat pesta pernikahan. Lagu 'Pilihanku' musik asik dan lirik yang ringan bisa membuat pesta pernikahan terkesan ceria dan romantis.

5. Perfect - Ed Sheeran

Ed Sheeran. (Youtube/Ed sheeran)

Lagu 'Perfect' milik Ed Sheeran ini juga cocok dibawakan saat pesta pernikahan. Lirik romantis dan musik manis khas Ed Sheeran akan mempermanis suasana pernikahan.

6. Janji Suci - Yovie & Nuno

Yovie & Nuno. (Youtube/SonymusicIDVevo)

Siapa yang nggak pernah dengar lagu ini. Lagu 'Janji Suci' Yovie & Nuno ini akan berhasil menyulap pesta pernikahan menjadi semakin manis.

Lirik ringan dan musik khas Yovie Widianto tentu akan membuat pernikahan indah.

7. Marry Your Daughter - Brian Mcknight

Brian Mcknight. (Instagram/@brianmcknight23)

Lagu terakhir, atau bisa dikatakan lagu pamungkas yang harus diputar dalam pesta pernikahan. Lagu yang bercerita tentang melamar wanita idamannya ini akan membuat mempelai perempuan meleleh.

Jadi dari tujuh lagu yang ada, mana favoritmu guys?

Load More