Raisa dan Isyana Sarasvati. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Seringkali munculnya artis pendatang baru bisa memunculkan permusuhan antar sesama artis. Hal ini seperti yang dirasakan oleh Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati.

Memulai debut setelah Raisa Andriana, Isyana Sarasvati sering disebut sebagai saingan Raisa Andriana. Bahkan banyak yang menyebut, karena sama-sama kalah saing mereka bermusuhan.

Hanya saja, fakta tersebut tidak benar terjadi. Hubungan dua penyanyi cantik muda ini baik-baik saja.

Baca Juga:
Cerita Nurani saat Gempa Palu, Sempat Takut Balik ke Dapur

Raisa dan Isyana Sarasvati. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Bahkan pada 2017 lalu, Raisa dan Isyana meluncurkan single kolaborasi Anganku Anganmu. Menurut Raisa Andriana dalam sebuah wawancara, single ini juga untuk menampik anggapan jika mereka berdua bermusuhan.

Pasca meluncurkan kolaborasinya, mereka bahkan terlihat kompak tidak seperti apa yang dituduhkan oleh beberapa orang.

Nah, Raisa dan Isyana hanyalah segelintir seleb yang dituduh bermusuhan. Tak hanya mereka berdua, tiga pasangan berikut ini juga disebut terlibat permusuhan lho

Baca Juga:
Setelah 3 Hari, Pasha Ungu Baru Mengabarkan Kondisi Sebenarnya

Siapa aja ya kira-kira? Yuk lihat di sini.

1. Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Via Vallen dan Ayu Ting Ting. (Kolase Suara.com/Dendi/Ismail)

Pasca nama Via Vallen mulai dikenal banyak orang lewat lagunya yang berjudul 'Sayang', banyak orang yang menyebut jika Via Vallen adalah saingan berat Ayu Ting Ting. Keduanya sering disebut terlibat persaingan yang sengit.

Baca Juga:
7 Pesona Shweta Basu Prasad, Seleb India yang Terlibat Prostitusi

Namun faktanya, Via Vallen mengaku jika dirinya tak pernah memiliki masalah dengan Ayu Ting Ting. Pun sebaliknya, Ayu Ting Ting juga merasa baik-baik saja dengan Via Vallen.

2. Syahrini dan Ashanty

Ashanty dan Syahrini. (Kolase Suara.com/Puput Pandansari/Dendi)

Sama-sama pernah jadi rekan duet Anang Hermansyah, Syahrini dan Ashanty disebut terlibat persaingan. Apalagi, Anang Hermansyah memilih untuk menikah dengan Ashanty.

Baca Juga:
Jessica Mila Mesra sama Cowok Lain, Putus dari Mischa?

Namun kabar burung tersebut ditepis dengan hubungan mereka yang baik-baik saja ketika bertemu. Bahkan Ashanty, Syahrini, dan Krisdayanti pernah satu panggung lho.

3. Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan

Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan. (Kolase Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Nah kalau dua seleb ini pasti nggak asing lagi kan. Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan disebut terlibat perselisihan pasca syuting film Dilan 1990.

Pasalnya, banyak yang menjodoh-jodohkann Iqbaal Ramadhan dengan Vanesha Prescilla lawan mainnya. Pada kenyataannya, Adipati Dolken adalah pria yang dipacari oleh Vanesha Prescilla di dunia nyata. Bahkan karena salah satu postingan Instagramnya, Adipati Dolken dinilai menyindir Iqbaal Ramadhan.

Load More