Cerita Nurani rasakan gempa Palu. (Instagram/@nuraniii.r)

Matamata.com - Kalian tentunya masih ingat dengan wanita bernama Nurani bukan? Wanita yang viral lantaran mengaku sebagai istri sah dari Iqbaal Ramadhan.

Diketahui, Nurani merupakan wanita yang berdomisili di Palu, Sulawesi Tengah. Tinggal di Palu, Nurani pun bercerita saat merasakan gempa di daerahnya.

Curhatan Nurani tersebut terekam dalam video dan ia unggah di akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (29/9/2018). Bersama temannya, Nurani pun menceritakan gempa yang terjadi di daerahnya.

Baca Juga:
Setelah 3 Hari, Pasha Ungu Baru Mengabarkan Kondisi Sebenarnya

Pada video pertama, Nurani bercerita jika dirinya sempak tak percaya jika saat itu, Jumat (28/9/2018) gempa mengguncang Palu. Ia bahkan mengira dirinya sedang lapar makanya pusing.

''Kita orang kira gara-gara kita orang lapar,'' kata Nurani dalam video tersebut.

Baca Juga:
7 Pesona Shweta Basu Prasad, Seleb India yang Terlibat Prostitusi

Nurani masih bercerita tentang gempa yang ia alami di Palu. Dalam video selanjutnya yang ia unggah, Nurani bercerita jika gempa mengguncang sebanyak tiga kali.

Saking takutnya, Nurani mengaku jika dirinya tak berani untuk berjalan.

''Dan tadi tuh udah mau ke dapur, cuma saya takut tiba-tiba gempa lagi. Sudah tiga kali gempa,'' imbuh Nurani.

Baca Juga:
Jessica Mila Mesra sama Cowok Lain, Putus dari Mischa?

Gempa yang berkekuatan 7,7 magnitudo mengguncang daerah Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9/2018). Lantaran besarnya kekuatan gempa dan kedalaman, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika hingga membuat peringatan potensi tsunami karena gempa tersebut.

Peringatan tsunami dicabut BMKG. (Twitter/@BMKG)

Sontak kabar duka tersebut mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi ada beberapa kerabat artis seperti Abdee Slank yang berada di pusat gempa.

Baca Juga:
5 Anak Seleb yang Tak Diakui oleh Orangtuanya Sendiri, Miris

Tak hanya kerabat, namun Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang berdomisili di Palu pun merasakan gempa besar tersebut. Lewat akun Instagramnya, Adelia Wilhelmina menceritakan pengalaman merasakan gempa di Palu.

''Ya Allah hari ini gempa 2 kali. Kenceng banget di Palu,'' tulis Adelia Wilhelmina di akun Instagram storiesnya.

Load More