Marsha Aruan dan El Rumi (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Banyak yang meragukan mulusnya hubungan pacaran yang berlandaskan perbedaan keyakinan. Namun deretan selebritis muda ini malah makin kompak aja meski pacaran beda agama.

Yup, mereka seolah tak peduli pada gosip miring dan tetap lengket sama pasangannya. Meskipun beda agama, mereka malah makin romantis karena saling menghargai satu sama lain.

Siapa aja ya seleb muda Indonesia yang pacaran beda agama?

Baca Juga:
Cuma ke Pasar, Nagita Slavina Kenakan Outfit Seharga Rp 25 Juta

1. Marsha Aruan dan El Rumi

Marsha Aruan dan El Rumi (Suara.com/Ismail)

Marsha Aruan dan El Rumi adalah salah satu pasangan seleb muda yang pacaran beda agama. Bahkan mereka nggak cuma beda agama, tapi juga beda negara alias LDR.

Seperti diketahui El sedang melanjutkan pendidikannya di London, dan Marsha sibuk dengan aktivitas keartisannya di Indonesia. Meskipun berlandaskan perbedaan agama, hubungan mereka langgeng sampai 4 tahun.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Rahasiakan Identitas Ayah Anaknya

2. Chelsea Islan dan Daffa Wardana

Chelsea Islan dan Daffa Wardana (Instagram/@chelseaislan)

Chelsea Islan dan Daffa Wardana bisa dibilang pasangan seleb beda agama yang punya toleransi tinggi. Chelsea ikut mengucapkan selamat Idul Fitri pada keluarga Daffa yang merayakannya.

Nggak cuma itu, mereka juga termasuk pasangan yang saling menjaga privasi dengan baik. Chelsea dan Daffa jarang banget mengumbar kemesraan di depan publik.

Baca Juga:
8 Momen Manis Seleb Bollywood di Pesta Baby Shower Neha Dhupia

3. Dea Imut dan Mateo Elpaza

Dea Imut dan Mateo Elpaza (Instagram/@deaaannisa)

Seperti El dan Marsha, Dea Imut dan Mateo Elpaza juga pasangan beda agama yang menjalani LDR. Mereka beda benua karena kekasih Dea ini merupakan warga negara Kolumbia yang disibukkan oleh kuliah dan pekerjaannya di sana.

Meskipun dilandasi oleh banyak perbedaan, mereka sudah melewati masa dua tahun pacaran. Mereka saling mengobati rindu dengan video call atau bertukar pesan.

Baca Juga:
Bollywood Berduka, Nenek Kareena Kapoor Meninggal Dunia

4. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Suara.com/Ismail)

Meskipun beda agama, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta malah awet mesra. Terbukti Natasha ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarga Verrell bulan Juni lalu.

Natasha juga mau repot-repot bikin pesta kejutan untuk ulang tahun Verrell awal September lalu dari sebulan sebelumnya. Natasha Wilona juga udah akrab banget sama mama Verrell, Venna Melinda.

5. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Natasha Ryder dan Ciccio Manassero (Instagram/@ciomanassero)

Mantan penyanyi cilik Ciccio Manassero kini sudah menjadi pria dewasa. Buktinya doi bisa menambat hati adik Kimberly Ryder, yakni Natasha Ryder.

Meskipun mereka berbeda agama, tapi mereka disatukan oleh banyak hobi yang sama. Dua-duanya sama-sama penyuka hewan dan warna favoritnya adalah hitam. Kompak, kan?

Load More