Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Bukan menjadi rahasia umum lagi jika kehidupan Nagita Slavina mengundang perhatian lebih dari publik. Selain paras cantik dan kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, barang-barang yang dikenakan oleh Nagita Slavina kerap menjadi sorotan.

Nagita Slavina kerap kali tertangkap mengenakan pakaian dan membawa barang yang harganya fantastis. Bahkan untuk pergi ke mal saja, Nagita Slavina pernah mengenakan outfit sejumlah lebih dari Rp 100 juta.

Tentunya Rp 100 juta bukan jumlah yang sedikit untuk membeli sebuah outfit dan hanya dipakai ke mal. Tapi nampaknya hal ini nggak berlaku untuk ibu dari Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga:
Atiqah Hasiholan Diserbu Pertanyaan Kabar Ratna Sarumpaet

Harga outfit Nagita Slavina kembali berhasil membuat netizen terguncang. Bagaimana tidak, Nagita Slavina mengenakan outfit seharga Rp 25 juta lebih hanya untuk ke pasar tradisional.

Outfit yang dikenakan oleh Nagita Slavina terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainmet, Senin (1/10/2018).

Nagita Slavina nampak mengenakan kaus pink, legging hitam, baseball cap, dan sling bag saja. Tapi tahu nggak kalian kalau baseball cap dan tas yang dibawa oleh Nagita Slavina berharga jutaan rupiah.

Baca Juga:
Rilis Teaser Baru, EXO Isyaratkan Comeback

Mulai dari cap pink BALENCIAGA yang dikenakan. Bagi yang tahu fashion tentunya nggak asing dengan merek terkenal satu ini dong.

Cap BALENCIAGA Nagita Slavina. (Youtube/Rans Entertainment)

Hanya untuk berbelanja ke pasar tradisional, Nagita Slavina mengenakan BALENCIAGA Cap seharga Rp 4,6 juta. Harga yang fantastis untuk sebuah cap warna pink yang dikenakan oleh Nagita Slavina.

Tak berhenti sampai situ saja, Nagita Slavina juga masih menggunakan merek BALENCIAGA pada outfit ke pasarnya. Nagita Slavina nampak membawa sling bag mereka BALENCIAGA.

Baca Juga:
Kaya Raya, 8 Artis Ini Kolesi Tas Hermes Senilai Rp 1 M

Tas BALENCIAGA Nagita Slavina. (Youtube/Rans Entertainment)

Untuk belanja ke pasar, Nagita Slavina membawa Classic Graffiti dari BALENCIAGA. Untuk membeli tas tersebut, Nagita Slavina harus menggelontorkan uang hingga Rp 22 juta.

Sisanya, Nagita Slavina hanya mengenakan pakaian kasual layaknya orang-orang yang ke pasar. Gimana guys, cukup tercengang waktu tahu harga outfit Nagita Slavina nggak?

Baca Juga:
Disuruh Suami Pulang Kampung, Adelia Pasha Menolak

Load More