Irfan Sebastian dan Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Selalu hangat dan mesra dalam waktu yang lama tentunya menjadi impian setiap orang dalam memulai hubungan, tak terkecuali Irish Bella. Pesinetron cantik ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham.

Meski tak pernah mengatakan secara resmi jika mereka berpacaran, tapi kemesraan mereka mengisyaratkan jika mereka punya hubungan spesial. Saling memerhatikan satu sama lain hingga liburan bareng pun dilakukan oleh keduanya.

Tapi siapa sangka, di balik hubungan mereka yang adem ayem ada yang mendoakan Giorgino Abraham dan Irish Bella lekas putus. Alasannya mereka berdua memiliki perbedaan keyakinan, sehingga banyak yang mendoakan mereka untuk cepat putus.

Baca Juga:
Viral Bayi Dibuang dari Lantai 4, Nafa Urbach Ingin Adopsi

Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Suara.com/Ismail)

Namun terlepas dari banyaknya orang yang mendoakan mereka lekas putus, fans yang mendoakan hubungan mereka langgeng hingga akhir nanti juga nggak kalah banyak.

Hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham bukanlah satu-satunya yang didoakan lekas putus. Hubungan tiga pasang seleb berikut ini pun mendapatkan doa yang sama:

1. Jefri Nichol dan Shenina Cinamon

Baca Juga:
Lama Berseteru, Aishwarya Rai dan Rani Mukerji Akur

Jefri Nichol dan Shenina Cinamon. (Instagram/@jefrinichol)

Bagi para penggemar Jefri Nichol tentunya sudah tahu kalau aktor ini sudah punya pacar. Jefri Nichol sudah berpacaran dengan Shenina Cinamon sebelum namanya meroket seperti sekarang.

Selalu terlihat mesra ketika bertemu, hubungan Jefri Nichol dan Shenina Cinamon justru didoakan agar cepat putus. Banyak yang menilai jika Shenina Cinamon tak cocok berpacaran dengan Jefri Nichol.

Namun doa tersebut tak berlaku, hubungan mereka masih langgeng hingga sekarang.

Baca Juga:
Sakit, Putri Nia Ramadhani sampai Dilarikan ke UGD

2. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Fero Walandouw dan Susan Sameh. (Instagram/@fero_walandouw)

Doa agar cepat putus juga menimpa pasangan yang lagi hangat-hangatnya Fero Walandouw dan Susan Sameh. Perbedaan keyakinan menjadi alasan Feron Walandouw didoakan agar segera putus dengan Susan Sameh.

Padahal keduanya terlihat saling menyayangi satu sama lain lho. Seiring banyak yang mendoakan mereka putus, hubungan Fero Walandouw dan Susan Sameh juga makin mesra.

Baca Juga:
Tak Hanya Aktivis, Ini Karya Ratna Sarumpaet di Dunia Hiburan

3. Elly Sugigi dan Irfan Sebastian

Irfan Sebastian dan Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sebastian juga kerap mendapatkan doa agar lekas putus. Banyak yang beralasan jika Ely Sugigi tak pantas mendampingi Irfan Sebastian.

Selain perbedaan umur yang cukup jauh, pengalaman pahit Ely Sugigi sebelumnya juga dinilai harus jadi pelajaran Ely Sugigi saat berhubungan dengan pria yang lebih muda.

Load More