Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nafa Urbach (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Viral bayi dibuang dari lantai 4 sebuah mall di Magelang membuat siapa pun yang punya hati marah, termasuk artis Nafa Urbach.

Nafa Urbach yang kini sedang menjalani syuting di negeri tetangga, Malaysia pun sampai tak tenang.

''Ya Tuhaan orang kok pada jahat jahat sih yah, gak habis pikir itu ke mana semuaa hati nuraninya, sakit banget ini dengernya sampe gak konsen shoting aku,'' curhat Nafa Urbach lewat caption postingan Instagram pribadinya, @nafaurbach, Selasa (2/10/2018).

Baca Juga:
Lama Berseteru, Aishwarya Rai dan Rani Mukerji Akur

Nafa Urbach. (Suara.com)

Mantan istri Zack Lee pun sampai berusaha mencari tahu kondisi terkini si bayi.

''Mohon info dong bagaimana kondisinya sekarang? Plsssss plssssss, katanya selamat guys, plss info detailnya,'' ungkapnya

Ibu satu anak ini pun mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi bayi tersebut. Posisinya yang kini sedang di Malaysia sekitar dua minggu membuatnya menyuruh staf ahli mencari info soal sang bayi.

Baca Juga:
Sakit, Putri Nia Ramadhani sampai Dilarikan ke UGD

''Aku masih di Malaysia untuk 2 minggu ini, staf ahli saya sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi, plss plss semoga ada kabar baik,'' jelasnya.

Nafa Urbach akan sangat senang kalau bisa menjadikan bayi ini sebagai anak angkat. Apalagi anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono, pasti akan bahagia punya adik.

''Semoga Mikha beruntung, plss plss jadi adeknya kaka Mikha plsss, kaka Mikha pasti happy banget,'' harap Nafa Urbach di akhir captionnya.

Baca Juga:
Tak Hanya Aktivis, Ini Karya Ratna Sarumpaet di Dunia Hiburan

Nafa Urbach ingin adopsi bayi. (Instagram/@nafaurbach)

Seperti diketahui pada Selasa (2/10/2018), netizen dihebohkan dengan kabar bayi dijatuhkan dari lantai 4 sebuah mal di Magelang. Saat dijatuhkan keadaan bayi masih berari-ari. Polisi pun mengamankan seorang SPG mal yang diduga membuang bayi tersebut.

Load More