Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Rani Mukerji. (bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia kalau Aishwarya Rai dan Rani Mukerji memiliki hubungan yang dingin. Hubungan mereka bermasalah gara-gara film Chalte Chalte yang dibintangi dan diproduseri Shahrukh Khan, yang dirilis pada 2003.

Saat itu, Shahrukh Khan sudah menunjuk Aishwarya Rai sebagai lawan mainnya dan syuting pun sudah berjalan. Namun, hubungan Aishwarya Rai dan kekasihnya saat itu, Salman Khan tengah bermasalah. Masalah itu pun dibawa hingga ke lokasi syuting.

Shahrukh Khan dan Rani Mukerji di film Chalte Chalte. (YouTube)

Salman Khan rupanya kurang suka Aishwarya Rai berakting dengan Shahrukh Khan. Salman Khan mendatangi Ash di lokasi syuting Chalte Chalte, dan keduanya bertengkar. Shahrukh Khan yang mencoba melerai, malah ikut berkelahi dengan Salman Khan.

Baca Juga:
Kerja Keras Meski Sakit Kanker, Raisa Beri Semangat Sutopo

Karena suasana tak kondusif, Shahrukh Khan pun mengeluarkan Aishwarya Rai dari proyek film Chalte Chalte dan menggantinya dengan Rani Mukerji.

Aishwarya Rai tak terima dengan pergantian tersebut. Ia juga merasa Rani Mukerji tak sopan karena tak meminta izin terlebih dahulu darinya. Ash juga sempat marah dengan Shahrukh Khan.

Sejak kejadian itu, hubungan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji dingin. Setiap Rani dan Ash bertemu di sebuah acara, keduanya seolah saling menghindar dan tak mau bertegur sapa.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Sering Video Call dengan Marko Simic!

Namun sebuah momen baru-baru ini telah mengubah hubungan Aishwarya Rai dan Rani Mukerji yang dingin tersebut menjadi mencair. Momen tersebut adalah ketika Rani dan Ash sama-sama datang melayat Krishna Raj Kapoor, yang merupakan nenek Karisma dan Kareena Kapoor yang meninggal pada Senin (1/10/2018).

Momen Aishwarya Rai dan Rani Mukerji berpelukan. (Instagram)

Rani Mukerji dan Aishwarya Rai sama-sama hadir dalam acara berduka tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah selebgram Lina Mukherjee, Rani dan Ash terlihat berada di rumah duka. Keduanya mengenakan baju putih dan bersiap-siap untuk pulang.

Aishwarya Rai terlihat meninggalkan rumah duka terlebih dahulu. Ia menyalami dan memeluk beberapa tamu yang datang. Ash kemudian memeluk Rani yang berada tak jauh darinya.

Baca Juga:
Di Hong Kong, Via Vallen Nyanyi 'Ddu Du Ddu Du' versi Dangdut

Saat momen pelukan itu, Rani terlihat begitu hangat memeluk istri Abhishek Bachachan tersebut. Rani mendekap tangannya lebih erat ke tubuh Aishwarya Rai. Sedangkan Aishwarya Rai terlihat tersenyum bahagia dengan pelukan hangat istri Aditya Chopra tersebut.

Video tersebut pun mendapat banyak reaksi dari para penggemar Bollywood di Tanah Air. Netizen mengaku turut bahagia dengan Rani Mukerji dan Aishwarya Rai yang kembali akur.

Aishwarya Rai (Shutterstock)

''Senang ya lihat orang yang nggak teguran terus tiba-tiba pelukan gitu,'' kata seorang netizen.

''Aku suka banget lihat ini. Pelukannya erat banget. Awal mula lihat mereka bareng lagi yang b'day-nya Sridevi itu. Cuma lihat mereka di satu frame saja senang banget. Eh alhamdulillah makin membaik dengan lihat mereka pelukan tulus gini,'' timpal netizen yang lain.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Aishwarya Rai dan Rani Mukerji Akur, Warganet Ikut Bahagia

Load More