Raisa tampil dalam acara Investor Summit dan Capital Market Expo (ISCME) 2014 di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (17/9). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Matamata.com - Hari gini siapa sih yang nggak kenal dengan sosok penyanyi berbakat Raisa Andriana. Selain suaranya yang merdu, kecantikannnya pun bikin salah fokus.

Dua kelebihan Raisa Andriana di atas membuat istri Hamish Daud ini memiliki banyak fans, baik dari kalangan masyarakat, pejabat negara, hingga dari kalangan seleb sendiri. Seperti yang diketahui baru-baru ini, Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengaku jadi fans berat Raisa Andriana.

Buktinya saja, di beberapa kicauannya di akun Twitternya Sutopo kerap menandai akun Twitter Raisa. Hingga akhirnya Selasa (2/10/2018) netizen membantu Sutopo untuk bertemu Raisa dengan hashtag #RaisaMeetSutopo. Hasilnya, Sutopo Purwo Nugroho berhasil melakukan video call dengan penyanyi idolanya tersebut.

Baca Juga:
Selamat, Karina Salim Melahirkan Anak Pertama

Sutopo Purwo Nugroho. (Suara.com/Erick Tanjung)

Terlepas dari Sutopo Purwo Nugroho, masih ada sederet tokoh terkenal yang mengaku jadi fans Raisa Andriana. Dikumpulkan dari beberapa sumber, berikut ini empat seleb yang ngaku jadi fans Raisa Andriana:

1. Nissa Sabyan

Nissa Sabyan. (Youtube/Official Sabyan Gambus)

Vokalis band Sabyan Gambus ini juga mengaku jadi fans berat Raisa Andriana lho. Dalam sebuah wawancara, Nissa Sabyan mengaku jika dirinya hafal semua lagu yang dipopulerkan oleh Raisa lho.

Baca Juga:
Mirip Ratna Sarumpaet, 5 Artis Ini Juga Lakukan Operasi Plastik

Nissa Sabyan mengaku kecintaannya pada Raisa karena lagu-lagunya yang enak didengar dan mudah dihafal.

2. Andre Hehanussa

Andre Hehanussa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Siapa yang nggak kenal dengan penyanyi legendari Andre Hehanussa? Penyanyi 54 tahun ini mengaku sebagai fans berat Raisa Andriana. Andre Hehanussa bahkan sempat memberikan pujian bertubi-tubi kepada istri Hamish Daud ini.

Baca Juga:
Video Blak-blakan Tompi Bongkar Hoaks Ratna Sarumpaet

Bagi Andre Hehanussa, Raisa Andriana adalah penyanyi paket komplit. Raisa Andriana adalah sosok penyanyi yang cantik dan bersuara merdu.

3. Vina Panduwinata

Raisa Andriana dan Vina Panduwinata. (Suara.com/Puput Pandansari)

Diva Indonesia Vina Panduwinata juga menjadi orang yang ngaku menjadi fans Raisa Andriana. Dalam sebuah kesempatan Vina Panduwinata bahkan mengungkapkan sendiri rasa sukanya pada Raisa Andriana.

Baca Juga:
Video Call Sama Raisa, Sutopo: Ini Jadi Kenangan Terindah Buatku

Vina Panduwinata mengaku tak sabar untuk menonton Raisa Andriana manggung.

4. Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pernah bermain satu film dengan Raisa Andriana, membuat Maruli Tampubolon makin ngefans sama Raisa. Menurut Maruli Tampubolon selain bernyanyi, Raisa juga jago akting.

Maruli Tampubolon pun mengaku jika dirinya menyukai Raisa Andriana yang selalu maksimal dalam mengerjakan sesuatu.

Load More