Rudy Wowor. (Facebook)

Matamata.com - Kabar duka baru saja datang dari dunia hiburan tanah air. Rudy Wowor, aktor berdarah Belanda tersebut menghembuskan napas terakhirnya, Jumat (5/10/2018) pagi.

Rudy Wowor meninggal karena kanker prostat yang sudah ia derita beberapa tahun ini di usianya yang sudah 74 tahun. Rudy Wowor sudah sempat mengalami perawatan intensif pada 2017 lalu karena kanker prostatnya.

Foto Rudy Wowor. (Instagram/@legacy.pictures)

Tak hanya keluarga, namun penggemar film Indonesia tentunya juga merasa kehilangan dengan pria yang biasa berperan sebagai meneer Belanda ini. Meski sering memerankan tokoh antagonis, namun Rudy Wowor tetap jadi idola banyak orang.

Baca Juga:
Blak - Blakan, Anak Ungkap Kondisi Terakhir Rudy Wowor

Terlepas dari itu, Rudy Wowor bukan seleb pertama yang meninggal karena kanker prostat. Sebelumnya sudah ada seleb yang meninggal lantaran penyakit kanker prostat.

Berikut ini tiga seleb yang meninggal karena menderita kanker prostat.

1. Tino Saroengallo

Baca Juga:
Rahasia Besar Terungkap, Elly Sugigi Akui Perlakukan Anak Begini

Tino Saroengallo. (Youtube/FILARTC FOR TINO)

Aktor senior Tino Saroengallo mengalami hal yang sama dengan Rudy Wowor. Tino Saroengallo meninggal karena kanker prostat pada 27 Juli 2018.

Menurut Sutradara film Joko Anwar, Tino Saroengallo memang sudah menderita kanker prostat sejak lama. Sudah sempat membaik setelah perawatan namun kembali memburuk dan akhrinya meninggal.

Jenazah Tino Saroengallo dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Melepas Rindu di Pulau Sumba

2. Lemmy Kilmister

Lemmy Kilmister. (Youtube/Diamondvd)

Gitaris Motorhead, Lemmy Kilmister juga meninggal karena kanker prostat yang ia derita. Lemmy Kilmister meninggal pada Desember 2015 saat bermain video game di rumahnya.

Setelah surat kematian dirilis, diketahui Lemmy Kilmister tak meninggal karena kanker prostat saja. Beberapa penyakit seperti gagal jantung juga menjadi penyebab meninggalnya Lemmy Kilmister.

Baca Juga:
Perankan ART Puluhan Tahun, Kehidupan Asli Mbak Pur Bikin Iri

3. Johnny Ramones

Johhny Ramones. (Youtube/BillsChannel)

Gitaris band rock legendaris Ramones, Johnny Cumming meninggal dunia karena penyakit kanker prostat yang ia derita. Johnny Ramones meninggal pada 15 September 2004.

Johnny Ramones meninggal setelah berjuang selama empat tahun melawan kanker prostat yang ia derita. Johnny Ramones meninggal di rumahnya dalam keadaan tertidur.

Load More