Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kehidupan selebriti memang tak lepas dari sorotan. Kamera media seolah tak lelah mencari sisi unik dari setiap kehidupan seleb untuk diberitakan. Makanya deh 3 pernikahan seleb Indonesia ini viral di luar negeri karena punya sisi unik.

Bukan sekadar dengan siapa mereka menikah, media luar negeri membahas sisi nggak biasa dari pernikahan 3 seleb ini. Bahkan ada yang sampai diberitakan di Daily Mail dan Harpers Bazaar. Wow!

Kira-kira apa sih yang mereka bahas dari 3 pernikahan seleb ini? Yuk, intip!

Baca Juga:
Anang Hermansyah Pilih Sayur Asem Dibanding Sup Jamur Jepang

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/@chelseaoliviaa)

Masih inget nggak kamu dengan pernikahan mewah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pada 3 Oktober 2015 lalu? Mengusung konsep negeri dongeng, pernikahan mereka bisa dibilang yang paling fenomenal di tahun itu.

Bahkan pernikahan dua sejoli yang udah pacaran 8 tahun itu sampai diberitakan di media luar negeri Singapura dan Hong Kong. Tahu apa yang paling unik dari pernikahan Chelsea? Kue pengantinnya.

Baca Juga:
6 Solois Wanita Indonesia Era 90-an yang Eksis hingga Sekarang

Berkat kue pernikahan berbentuk istana yang tingginya mencapai 4,5 meter itu, pernikahan Chelsea dan Glenn bahkan dibilang lebih epik dari pernikahan aktris populer Cina, Angela Baby. Wow!

2. Rey Utami dan Pablo Benua

Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua (Instagram/@reyutami)

Pernikahan presenter Rey Utami dan Pablo Benua juga viral banget, lho. Banyak yang nggak percaya Rey Utami menikah dengan pria yang baru dikenalnya selama seminggu lewat aplikasi online dating bernama Tinder.

Baca Juga:
5 Seleb yang Mengaku Tak Tertarik dengan Pernikahan

Hal yang paling membuat takjub adalah Pablo begitu royal memberikan hadiah mobil dan jam tangan mewah setelah baru kenalan dua hari. Berita pernikahan mereka sampai viral di situs luar negeri, salah satunya Viral 4 Real.

3. Zendhy Zaen dan Intan Azzahra

Pernikahan Zendhy Zaen dan Intan Azzahra (Instagram/@zendhy_intan)

Masih berstatus aktor pendatang baru, Zendhy Zaen jadi pemberitaan media asing karena pernikahan super mewahnya dengan Intan Azzahra. Saking viralnya, media luar negeri seperti Daily Mail dan Harpers Bazaar sampai membahas pernikahan mereka.

Baca Juga:
Gaya Gokil 7 Artis Indonesia Lakukan Falling Stars Challenge

Hal yang paling jadi sorotan adalah gaun pengantin spektakuler yang dikenakan Intan di hari pernikahannya. Bak Putri Cinderella, gaun pernikahan rancangan Ivan Gunawan itu dinobatkan sebagai pakaian pengantin paling disukai di Instagram.

Gimana, pernikahan seleb di atas punya sisi unik, kan?

Load More