Dimas Anggara. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Film terbaru Dimas Anggara bertajuk Dancing In The Rain akan segera tayang di bioskop pada 18 Oktober mendatang. Di film ini, Dimas Anggara akan berperan sebagai pria autis.

Film Dancing In The Rain juga menghadirkan Bunga Zainal dan Deva Mahendra, sahabat Dimas Anggara sejak kecil. Film ini berkisah tentang Banyu (Dimas Anggara), seorang anak autis yang dititipkan orangtuanya pada neneknya.

Saat memasuki usia sekolah, ternyata Banyu mengidap spectrum autis yang menyebabkan ia sulit berinteraksi dengan lingkungannya. Kemudian muncul Radin (Deva Mahendra) yang selalu membela Banyu ketika dibully.

Baca Juga:
Atiqah Hasiholan Pernah Blak-blakan Sifat Asli Ratna Sarumpaet

Kinara (Bunga Zainal) hadir melengkapi indahnya persahabatan mereka. Persahabatan mereka terjalin sampai dewasa.

Hingga akhirnya Radin dan Kinara saling mencintai. Konflik datang dari ibunda Radin yang tak menyukai anaknya berteman dengan Banyu.

Dalam trailer yang telah rilis pada 1 September lalu, memperlihatkan akting Dimas Anggara yang memukau. Memeranakn karakter auitis menjadi tantangan terbaru baginya.

Baca Juga:
Beri Ucapan pada Rossa, Afgan Unggah Foto Romantis

Selama ini, kita tahu Dimas Anggara selalu mendapat peran cowok kalem di film-film romantis. Ini saatnya untuk Dimas Anggara membuktikan kepiawaian aktingnya.


YouTube/Screenplay Films

Gimana? Udah nggak sabar kan nonton akting Dimas Anggara sebagai anak autis di film Dancing In The Rain? Jangan lewatkan tanggal 18 Oktober besok!

Baca Juga:
Epik Banget, Ini Gaya Menggila Nasida Ria di Panggung

Load More