Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Matamata.com - Taylor Swift kembali menunjukkan taringnya dalam ajang musik tahunan American Music Awards 2018. Pelantun 'Everything Has Changed' itu berhasil menyabet empat piala sekaligus.

Hal tersebut berarti Taylor Swift telah menorehkan sejarah baru di American Music Awards. Sahabat Selena Gomez tersebut telah mengoleksi 22 piala, satu lebih banyak daripada milik Whitney Houston.

Taylor Swift di ajang iHeartRadio Music Awards yang digelar di Inglewood, Amerika Serikat, pada 3 April 2016. [shutterstock]

Kini, Taylor Swift resmi menyandang gelar sebagai penyanyi wanita dengan perolehan piala terbanyak di sepanjang sejarah American Music Awards.

Baca Juga:
Fantastis, 7 Sinetron Indonesia Ini Miliki Episode Terbanyak

Seperti yang diketahui, tahun ini Taylor Swift menang dalam empat kategori, yaitu Artist of the Year, Favorite Female Artist Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock dan Favorite Tour of the Year.

Menurut Taylor Swift, pencapaiannya tersebut tak terlepas dari campur tangan penggemar. Peraih piala Grammy Awards itu pun terus menyebut Swifties, sebutan penggemarnya, di setiap pidato kemenangannya di atas panggung.

Taylor Swift di ajang Billboard Music Awards 2018. (Lisa O'Connor / AFP )

''Aku sangat beruntung karena memiliki kalian yang peduli denganku dan musikku. Rasanya setiap kali aku naik panggung, aku merasa benar-benar beruntung, dan setiap kali itu terjadi, itu adalah sesuatu hal yang berbeda,'' ucap Taylor Swift.

Baca Juga:
Mertua Giring Ganesha Meninggal Dunia

Taylor Swift pun menjamin dirinya akan bekerja lebih baik lagi untuk menyuguhkan karya terbaik ke depan penggemar.

''Kali ini, ini (piala AMA 2018) adalah bentuk dorongan dan motivasi supaya aku bisa mengerjakan semuanya dengan lebih keras dan lebih baik lagi supaya kalian semua bangga denganku,'' kata Taylor Swift.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Taylor Swift Cetak Sejarah Baru di American Music Awards 2018

Baca Juga:
Berani Nikahi Evi Masamba, Ini Profesi Calon Suaminya

Load More