Artis Ayu Ting Ting. (suara.com/Dendi)

Matamata.com - Semua orang yang memutuskan untuk menikah pastinya tak mau rumah tangga mereka kandas nantinya. Namun konflik yang tak terselesaikan bisa menjadi alasan utama perceraian itu ada. Hal ini tentunya juga dirasakan oleh Aurelie Moeremans.

Artis cantik ini menikah di usianya yang terbilang sangat muda. Ia menikah dengan pria yang bernama Robi Tremonti saat usianya masih 19 tahun.

Sayangnya rumah tangganya tak bertahan lama dengan Robi Tremonti. Alhasil Aurelie Moeremans akhirnya memilih bercerai dan menyandan status janda muda karena ia menjadi janda di usianya yang masih 20an tahun.

Baca Juga:
Sambil Peluk Nisan Istrinya, Ini Janji Indro Warkop

Aurelie Moeremans. (Suara.com/Dendi Afriyani)

Saat ini, wanita 25 tahun ini sedang berpacaran dengan Marcello Tahitoe. Ngomong-ngomong soal seleb cantik yang menjada di usia muda, masih ada seleb cantik yang bernasib sama dengan Aurelie Moeremans.

Selain Aurelie Moeremans, ini empat seleb cantik yang menjanda di usia sangat muda.

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
4 Anak Pejabat Ini Hidup Sederhana dan Nggak Suka Pamer

Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)

Bagi pengamat rumah tangga artis Indonesia tentunya sudah nggak asing dengan kisah cinta dan rumah tangga Ayu Ting Ting. Menikah di usia yang masih muda dengan Enji, Ayu Ting Ting juga menyudahi pernikahannya dengan Enji di usianya yang masih muda juga.

Hanya bertahan beberapa bulan, Ayu Ting Ting menggugat cerai Enji. Alhasil, Ayu Ting Ting harus menjanda di usianya yang masih 21 tahun.

2. Manohara Odelia Pinot

Baca Juga:
5 Film Spin - Off Terbaik Sepanjang Masa, Tak Kalah dari Aslinya

Manohara Odelia Pinot. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kisah pernikahan Manohara Odelia Pinot dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra ini sempat menjadi sorotan di pelosok negeri. Manohara Odelia Pinot dan Tengku Muhammad Fakhry Petra menikah pada 26 Agustus 2008.

Kala menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, Manohara masih berusia 16 tahun. Hanya sampai satu tahun, pernikahan mereka harus berakhir karena adanya kekerasan dalam ruamh tangga.

Karena perceraiannya dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, Manohara terpaksa menjanda di usianya yang masih 17 tahun.

Baca Juga:
Jaga Privasi, 5 Seleb Ini Jarang Unggah Foto Suami di Instagram

3. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

Kisah pernikahan seleb satu ini juga sempat menyedot perhatian. Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik di usianya yang masih 18 tahun.

Mereka memutuskan untuk menikah pada 16 September 2017, sebelum Taqy Malik memutuskan untuk mengejar pendidikannya di luar negeri. Hingga akhirnya, pertengkaran di rumah tangga pengantin muda ini viral di media sosial.

Tak bertahan lama, Salmafina pun menggugat cerai Taqy Malik. Ia juga mengaku jika Taqy Malik sudah menjatuhkan talak kepada dirinya lewat telepon.

Karena perceraian tersebut, Salmafina Sunan akhirnya menjanda di usianya yang masih 19 tahun.

4. Cita Citata

Cita Citata. (Suara.com/Ismail)

Sudah menjadi rahasia umum jika pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' ini menikah di usianya yang masih muda. Cita Citata menikah saat usianya masih 18 tahun dengan Galih Purnama.

Sayangnya, pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 2012 hanya bertahan hingga 2015. Alhasil, Cita Citata harus rela menjanda di usianya yang masih 21 tahun.

Load More