Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)

Matamata.com - Usia pernikahan memang tak bisa diprediksi. Pernikahan yang langgeng dibentuk oleh kedua pasangan yang bisa bekerja sama dengan baik.

Memang mengherankan jika ada pernikahan yang hanya berjalan sangat singkat. Bahkan tak sampai satu tahun.

Tapi rupanya hal semacam itu pernah terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Nggak percaya? Berikut Matamata.com berikan daftar pernikahan selebriti yang berusia singkat.

Baca Juga:
Selamat, BTS Menang Penghargaan di American Music Awards 2018

1. Pedangdut Ayu Ting Ting menikah secara diam-diam dengan Enji pada 4 juli 2013. Tapi, tiba-tiba mereka Ayu Ting Ting menggugat Enji di Pengadilan Agama Depok. Akhirnya mereka cerah pada 27 Januari 2014.

Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni)

2. Risty Tagor memutuskan menikah dengan Stuart Collin pada 9 April 2015. Hanya berjalan empat bulan, Risty Tagor menggugat Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015.

Risty Tagor. (Suara.com)

3. Selalu mengumbar kemesraan, siapa yang akan menyangka jika tiba-tiba Aming dan Evelyn Nada Anjani malah cerai? Menikah pada 2 Juni 2016, Aming dan Evelyn cerai pada 3 Maret 2017.

Baca Juga:
Serunya Kajol Jawab 7 Pertanyaan Penggemar di Instagram

Aming (Suara.com/Puput)

4. Nah, pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra ini tak kalah singkat dari Risty Tagor dan Stuart Collin. Rumah tangga Nikita Mirzani hanya berjalan selama dua bulan. Menikah pada 11 Oktober 2013 dan cerai pada 24 Desember 2013.

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Pernikahan selebriti tersingkat ini jangan sampai terjadi pada kita-kita, ya, guys!

Baca Juga:
Perhiasan 4 Artis Ini Bernilai Fantastis hingga Rp 20 Miliar

Load More