Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak ada yang bisa menentukan jenis kelamin anak saat lahir. Semuanya sudah ditentukan oleh Tuhan. Bisa saja anak yang kalian lahirkan perempuan semua pun laki-laki semua, seperti halnya Maia Estianty.

Maia Estianty menjadi orang tercantik di antara anak-anaknya. Pasalnya, dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty dikaruniai tiga anak laki-laki.

Siapa sih yang nggak kenal dengan ketiga anak Maia Estianty, cowok-cowok ganteng idola millenials. Al Ghazali yang merupakan anak pertama, El Rumi anak kedua, dan Dul Jaelani anak ketiga.

Baca Juga:
Wafda Saifan Lubis Galau, Kesha Ratuliu Kepergok Bareng Cowok

Maia Estianty dan ketiga anaknya. (Instagram/@maiaestianyreal)

Maia Estianty juga bukan satu-satunya seleb wanita yang memiliki anak laki-laki semuanya. Selain Maia, lima seleb cantik berikut ini juga punya anak laki-laki semuanya.

1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan kedua anaknya. (Instagram/@ichasoebandono)

Menikah dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono sudah memiliki dua putra. Anak pertama diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Sedangkan anak keduanya diberi nama Malik Mahendra Harlino.

Baca Juga:
Respons Tina Toon Poster Kampanyenya Dikritik Ketinggalan Zaman

2. Titi Kamal

Titi Kamal. (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal juga berhasil menjadi orang tercantik di keluarga kecilnya. Menikah dengan Christian Sugiono, Titi Kamal sudah melahirkan dua orang putra.

Anak pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono diberi nama Arjuna Zayan Sugiono, sedangkan untuk anak kedua diberi nama Kai Attar Sugiono.

Baca Juga:
5 Potret Kebahagiaan Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun

3. Memes

Memes. (Instagram/@memes605)

Penyanyi senior Memes juga memiliki anak yang semuanya adalah laki-laki. Nggak hanya sama-sama laki-laki, namun mereka juga sama-sama seorang musisi.

Anak pertama Memes dengan Addie MS diketahui bernama Kevin Aprilio, untuk anak keduanya bernama Tristan Juliano.

Baca Juga:
Desta Mahendra Bilang Ahmad Dhani Nyebelin di Depan Maia Estianty

4. Donita

Donita. (Instagram/@donitabhubiy)

Menikah dengan Adi Nugroho, Donita sudah dikaruniai dua orang anak. Anak pertamanya diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, sedangkan anak keduanya diberi nama Parvaiz Farazell Shaquil Nugroho.

5. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski dan kedua anaknya. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Artis cantik Tamara Bleszynski juga memiliki dua anak laki-laki yang terkenal karena ketampanannya. Dari suami pertamnya, Tamara Bleszynski dikaruniai anak yang bernama Teuku Rasya, sedangkan anak keduanya dari pernikahan dengan Mike Lewis bernama Kenzo Lion Bleszynski Lewis.

Load More