Rio Dewanto. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Rumah aktris Cut Mini tiba-tiba dikabarkan terbakar habis. Sebelumnya beredar sebuah video memperlihatkan sebuah rumah terbakar.

Banyak yang menduga bahwa rumah itu milik Cut Mini, lantaran aktris berusia 44 tahun itu berada di dekat rumah tersebut. Ternyata, kabar yang beredar itu salah adanya.

Cut Mini merasa kecewa karena media tak melakukan konfirmasi dulu sebelum menyebarkan kabar. Faktanya, rumah yang berada di Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu bukan miliknya.

Baca Juga:
Selami Malam Minggu dengan Elephant Kind di Land of Leisures 2018

''Kecewa ya. Masih aja diberitakan yang belum dikonfirmasi,'' ujar manajer Cut Mini, Natasha, saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Ternyata rumah yang terbakar itu adalah milik kerabat Cut Mini.

''Ya enggak lah. Orang bukan rumah dia. Itu rumah tante dari suaminya. Dari Cut Mini merasa terganggu ya. Itu berita dari mana dan tidak bertanya,'' sambung Natasha.

Baca Juga:
Buntut Pujian IMF ke Jokowi, Nikita Mirzani Senggol Fadli Zon

Natasha memastikan bahwa kondisi Cut Mini dan rumahnya baik-baik saja.

''Jadi bukan (rumah Cut Mini yang kebakaran), salah. Baik-baik aja Mba Mini, bukan rumah dia. (Cut Mini ada di teras rumah) Karena itu rumah tantenya, tante dari suaminya,'' ungkap Natasha.

Sementara kabar rumah Cut Mini terbakar tidak benar, tapi tidak untuk lima selebriti ini. Rumah mereka benar-benar pernah mengalami kebakaran. Berikut Matamata.com berikan ulasannya.

Baca Juga:
Sukses Jadi YouTuber, Atta Halilintar Koleksi 5 Mobil Mewah

1. Rumah pasangan Andrew White dan Nana Mirdad yang berada di Bali belum lama ini terbakar. Beruntungnya, rumah yang terbakar itu bukanlah rumah utama, melainkan disewakan untuk tamu.

Rumah Nana Mirdad terbakar. (InstaStory)

2. Rumah Pipik Dian Irawati pernah menjadi sasaran kejahatan oknum yang diduga orang terdekatnya. Rumah peninggalan suaminya itu sengaja dibakar lantaran sakit hati.

Rumah Umi Pipik. (Suara.com/Yazir)

3. Pada 2012 lalu, rumah Nirina Zubir dan Ernest yang berada di Perumahan Permaya Mediterania Blok D/80 Pos Pengumben, Jakarta Barat, terbakar. Saat itu Nirina dan keluarga sedang berada di dapur. Dugaan kuat, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Baca Juga:
Jadi yang Paling Cantik, 6 Seleb Ini Punya Anak Cowok Semua

Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

4. Rumah pemeran James Bond, Pierce Brosnan, terbakar habis dan membuatnya rugi hingga Rp 12 miliar.

Pierce Brosnan. (Instagram/@piercebrosnanofficial)

5. Rumah produksi Rio Dewanto terbakar pada tahun 2012 lalu. Kebakaran itu sangat merugikannya lantaran master film yang rencananya akan ia rilis hangus terbakar.

Rio Dewanto. (Suara.com/Puput)

Itu dia lima rumah artis yang pernah mengalami kebakaran.

Load More