Bam Mastro (vokalis) Elephant Kind saat tampil di Land of Leisures 2018, Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (13/10/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

Matamata.com - Ada banyak cara dalam menikmati malam minggu mulai dari berdiam diri di rumah, makan malam romantis, sampai nonton konser bareng pacar. Sabtu (13/10/2018) Land of Leuisures 2018 berhasil membuat pasangan muda-mudi di Yogyakarta berkumpul.

Digelar di rooftop Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Land of Leisures 2018 berhasil memanjakan penonton dengan penampilan Elephant Kind. Bam Mastro dan kawan-kawan ini menjadi band pengisi kedua setelah Polka Wars dan Fazerdaze.

Sekitar pukul 19.30 WIB, Elephant Kind mulai naik panggung ditandai dengan sang drummer yang bernama Bayu Adisapoetra masuk naik panggung dan dilanjutkan dengan personel lainnya. Tanpa basa-basi, Elephant Kind langsung mengajak penonton pemanasan.

Baca Juga:
Buntut Pujian IMF ke Jokowi, Nikita Mirzani Senggol Fadli Zon

Elephant Kind membuka penampilannya malam itu dengan lagu pertama di albu, City J yang berjudul Beat Ordinary. Saat melody dimainkan, penonton sudah mulai menggoyangkan kakinya. Terdengar juga sayu-sayup penonton di sisi kanan panggung yang berteriak bersemangat.

Bam Mastro pun mulai mendekati stand mic dan melantunkan lirik di lagu Beat Ordinary tanpa ampun. Penonton yang semula hanya menghentakkan kaki, kini giliran tangan dan kepala mereka diajak bergoyang.

Penonton dibaut tersihir dengan lirik, musik dan suara khas milik Bam Mastro. Sayangnya tak banyak penonton yang ikut beryanyi bersama setelah Elephant Kind membawakan lagu 'Beat the Ordinary'. Tapi tetap, mereka menggoyangkan kaki dan tangannya menikmati alunan lagu.

Baca Juga:
Jadi yang Paling Cantik, 6 Seleb Ini Punya Anak Cowok Semua

Bam Mastro (vokalis) Elephant Kind saat tampil di Land of Leisures 2018, Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (13/10/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

Hingga akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba, ketika suara gitar dan drum dimainkan menandakan lagu 'True Love' akan dimainkan. Penonton kembali tersihir seolah-olah diajak untuk menyelam semakin malam di malam minggu yang hangat. Apalagi penonton wanita baris depan, mereka menyanyikan lagu 'True Love' sembari memandang hangat wajah Bam Mastro di atas panggung.

Hal ini tentunya berbeda dengan mereka yang datang secara berpasangan. Beberapa dari mereka ada yang menggandeng dan merangkul pasangan yang ada di sampingnya untuk semakin menyelami lagu 'True Love'.

To keep you in my skin
And all the twisted thoughts within
It doesn't matter where we've been
The bright side of life we can all begin

Baca Juga:
Wafda Saifan Lubis Galau, Kesha Ratuliu Kepergok Bareng Cowok

Seolah-olah kita diajak melupakan sejenak masalah percintaan yang ada dan menghangatkan hubungan dengan pasangan kembali. Ah Bam Mastro dan Elephant Kind ini memang penyihir hebat.

''This is true love aa aa aa,'' sahut para penonton secara bersamaan.

Beruntungnya kalian yang menonton Elephant Kind bersama pasangan.

Baca Juga:
Respons Tina Toon Poster Kampanyenya Dikritik Ketinggalan Zaman

Belum puas memberikan kenikmatan malam minggu untuk jomblo dan pasangan kasmaran di malam minggu, Elephant Kind menyajikan lagu 'Montage' di penampilan akhirnya. Lewat 'Montage' Bam Mastro semakin terlihat komunikatif dengan penonton.

Tangannya di angkat ke atas dan mengajak penonton di depannya untuk ikut bernyanyi bersama.

Penonton mengikuti gerakan tangan Bam Mastro saat tampil di Land of Leuisures 2018 , Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (13/10/2018). (Matamata.com/Bima Sandria)

''I'm alive, I'm alive
Oh Lord, I'm alive,'' ucap Bam Mastro sembari menaikkan tangannya dari atas panggung.

Penonton yang sudah tersihir dengan Elephant Kind pun mengikuti gerakan tangan Bam Mastro. Malam minggu semakin pecah dan makin bikin gagal move on.

Load More