Mita dan Dara The Virgin (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - The Virgin sempat menjadi idola pencinta musik Indonesia lewat single andalan mereka, Cinta Terlarang. Duo yang digawangi Mita dan Dara itu juga kerap diundang ke berbagai acara musik populer di Tanah Air.

Namun, kini The Virgin sudah tak aktif lagi bermusik. Sang pentolan, Mita The Virgin memiliki pasangan baru untuk proyek barunya.

Yup, Mita kini memang bantir setir ke dunia malam sebagai seorang DJ atau Disc Jockey. Ia membentuk Duo DJ bernama Black Champagne bersama perempuan cantik bernama Citra. Keduanya sudah merilis single berjudul Jangan Gitu Dong pada Agustus 2017 lalu.

Baca Juga:
Setelah Sekian Lama, Ahmad Dhani Kenang Maia Estianty Lagi

Sejak bersama The Virgin, Mita sudah terkenal dengan penampilannya yang tomboy. Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu identik dengan rambut pendek dan penampilan khas cowok.

Mita dan Dara The Virgin (Suara.com/Puput Pandansari)

Tapi ada yang lain lho dengan penampilan Mita The Virgin kali ini. Saat jadi bintang tamu di acara Brownis pada Senin (15/10/2018) kemarin, Mita didandanin sama Ivan Gunawan.

Ivan mendandani Mita The Virgin feminin banget lengkap dengan wig, rok, dan polesan makeup. Melihat penampilan Mita, Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, dan Ruben Onsu kompak bilang Mita Cantik. Ruben bahkan memposting foto Mita di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Meghan Markle Hamil, Ini Julukan Anaknya Kelak

Mita sendiri juga posting foto feminin-nya di Instagram pribadinya, @mitathevirgin. ''Setiap mampir talkshow slalu dikerjain begini.. Tp ttp tampil apa adanya adalah hal paling nyaman meskipun org gak suka.. Intinya Be your self.. Suka ga suka ya inilah saya #Brownisttv #transtv #onair,'' tulis Mita The Virgin pada captionnya.

Mita The Virgin feminin (Suara.com/Puput Pandansari)

Enggak cuma para presenter Brownis aja nih yang bilang Mita cantik, para pengikut Mita di Instagram juga membanjirinya dengan pujian. Banyak yang bilang Mita makin cantik dengan rambut panjang.

@nina_prasetyo: ''@mitathevirgin Ya allah cantik bgt kk kece sampai pangling.''

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Menikah dengan Mahar Murah

@lukiperdana361: ''Aku lebih suka rambut panjang teh mimit.''

@_ahmadprayogo113.newakun: ''Beautiful.''

@onengnongneng: ''Cantik bgt sumpah.''

Baca Juga:
Cantik dan Seksi, Ini Lho Rahasia Kesehatan Nikita Willy

@2107liss4147: ''Klo lu rambut panjang 11 12 sama dara.''

@minggun93: ''Beneran cantik ini ta.''

Mita dan Citra Black Champagne (Suara.com/Puput Pandansari)

Menurutmu gimana penampilan Mita The Virgin?

Load More