Dion Wiyoko (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Jodoh memang tidak ada yang tahu. Termasuk 5 seleb Indonesia ini nih yang enggak tahu kalau bakal berjodoh dengan pramugari.

Sebagai publik figur yang kerap bepergian ke luar kota atau luar negeri, deretan selebriti ini kepincut dengan pesona sang pramugari. Salah satunya adalah Pasha Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Setelah mengalami kegagalan pernikahan dengan Okie Agustina, pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menambatkan hati pada pramugari cantik bernama Adelia Wilhelmina.

Baca Juga:
Punya Lirik Romantis, 6 Lagu Barat Ini Cocok Iringi Pernikahanmu

Pernikahan mereka yang berlangsung pada 27 Maret 2011 sudah berusia 7 tahun. Kini rumah tangga mereka sudah dikaruniai 4 orang anak.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Selain Pasha Ungu, 4 seleb Indonesia ini juga jatuh hati dan menikah dengan pramugari. Siapa saja ya?

1. Tommy Kurniawan

Baca Juga:
Nge-DJ di Klub Malam, Aurel Hermansyah Ditemani Siapa Ya?

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi (Instagram/@tommykurniawann)

Tommy Kurniawan juga mengalami kegagalan pernikahan dengan Tania Nadira. Mereka bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama 6 tahun dan dikaruniai 2 anak.

Tommy Kurniawan sudah menikah lagi dengan seorang pramugari yang juga finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan Aceh bernama Lisya Nurrahmi. Mereka menikah pada 18 Februari 2018.

2. Dion Wiyoko

Baca Juga:
Kenalin Nih Tere Mariana, Pramugari Cantik Pesawat Jokowi

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony (Instagram/@dionwiyoko)

Dion Wiyoko juga menjatuhkan pilihan hatinya pada seorang pramugari. Dialah Fiona Anthony yang resmi menjadi istri aktor Cek Toko Sebelah itu pada 1 September 2017 di Bali.

Mereka sempat pacaran 3 tahun sebelum menikah. Masa pacaran mereka juga diwarnai LDR karena sebagai seorang pramugari, Fiona harus siap bepergian ke mana pun.

3. Dirly Idol

Baca Juga:
Intip Yuk Koleksi Mobil Inul Daratista, Mewah Banget

Dirly Idol dan Nola Tyaz Handoko (Instagram/@dirlydave)

Setelah bercerai dari Celine Evangelista, Dirly Idol telah memiliki pujaan hati baru. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menikah dengan seorang pramugari bernama Nola Tyaz Handoko.

Pernikahan mereka digelar secara tertutup pada 19 November 2017. Kabarnya mereka sudah 4 tahun pacaran sebelum menikah.

4. Narji

Narji dan Diyan (Instagram/@narji77)

Pelawak yang terkenal lewat Trio Cagur, Narji juga menikah dengan pramugari. Narji menikah dengan pramugari cantik bernama Widiyanti atau Diyan pada 10 Februari 2008.

Pertemuan mereka terjadi di atas pesawat lho. Narji langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat pertama kali bertemu Diyan.

Kini keduanya bahagia dengan lahirnya tiga anak. Widiyanti baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada (5/8/2018).

Yang mana nih pasangan seleb-pramugari favoritmu?

Load More