Nissa Sabyan (YouTube)

Matamata.com - Nissa Sabyan adalah penyanyi idola kaum milennial yang tengah naik daun. Popularitasnya meroket setelah videonya bersama band-nya Sabyan Gambus viral di YouTube.

Sabyan Gambus adalah grup musik bentukan tahun 2015 yang terkenal dengan lagu-lagu islami. Lirik dan syair lagu yang mereka bawakan mudah diterima di masyarakat hingga sudah ditonton puluhan juta kali di YouTube.

Hal ini tentu tidak terlepas dari sosok sang vokalis Nissa yang menjadi daya pikat grup musik ini. Suara merdu Nissa Sabyan berhasil menarik perhatian remaja masa kini untuk menyukai lagu-lagu religi.

Baca Juga:
Awkarin Kembali Ungkit Tuduhan Jadi Dalang Kematian Oka Mahendra

Tidak hanya punya suara yang merdu, penampilan pemilik nama asli Khoirunissa ini juga tak luput dari perhatian. Gaya berhijab dan gaya berpakaian Nissa Sabyan sering diikuti oleh para penggemarnya.

Seperti belakangan Nissa tampak mengunggah aktivitasnya sedang berenang di media sosial. Unggahannya tersebut langsung menuai banyak komentar netizen.

Yuk kita intip 3 potret Nissa Sabyan berenang.

Baca Juga:
Ketemu Tiap Hari, 4 Artis Ini Menikah dengan Kru Televisi

1. Nissa Sabyan memakai baju renang warna hitam lengkap dengan penutup kepala senada. Nissa yang juga mengenakan hiasan bunga tampak tersenyum ke arah kamera.

Nissa Sabyan lagi berenang (Instagram/@nissa_sabyan)

2. Nissa tampak kompak saat berenang bersama keluarganya.

Nissa Sabyan lagi berenang (Instagram/@nissa_sabyan)

3. Foto Nissa lagi bersandar ini juga banyak disukai netizen. Banyak yang bilang Nissa imut banget.

Baca Juga:
Makin Panas, Dewi Perssik Akan Layangkan Somasi ke Keponakannya

Nissa Sabyan lagi berenang (Instagram/@nissa_sabyan)

Menurutmu gimana? Kece banget kan Nissa Sabyan saat berenang?

Load More