Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perseteruan sejumlah artis ternyata tak hanya dialami oleh rekan satu profesi saja, namun juga dengan keluarga terutama keponakan. Perseteruan artis dan keponakannya ini sama seperti yang dialami oleh Dewi Perssik.

Dewi Perssik baru saja mengirimkan kepada keponakannya yang bernama Rosa Meldianti. Semua dilakukan oleh Dewi Perssik lantaran keponakannya yang kerap disapa Meldi tersebut menyebut Dewi Perssik sudah menelantarkan keluarganya.

Dewi Perssik. (Suara.com/Ismail)

Tak terima, Dewi Perssik pun membongkar aib jika keluarga Meldi sering meminta bantuan kepada Dewi Perssik secara finansial. Tak lupa, Dewi Perssik juga mengunggah beberapa bukti percakapan dan transfer uang.

Baca Juga:
5 Potret Gemas Jan Ethes saat Ikut Apel Hari Santri

Hingga saat ini keduanya saling menyerang dengan bukti-bukti yang sama-sama mereka punya. Selain Dewi Perssik sebelumnya ada artis yang terlibat perselisihan dengan keponakan, berikut ini sosoknya.

1. Ashanty

Ashanty. (Suara.com/Puput Pandansari)

Perselisihan Ashanty dan Millendaru sempat heboh dan menjadi buah bibir banyak orang. Perseteruan tersebut dimulai saat Millendaru mulai berani berdandan layaknya perempuan.

Baca Juga:
3 Potret Nissa Sabyan Lagi Berenang Ini Curi Perhatian

Sebagai seorang tante, Ashanty tak menyetujui Millendaru berdandan seperti itu. Bahkan Ashanty sempat mengungkapkan jika Millen tak boleh main ke rumahnya jika masih berdandan layaknya wanita.

Dari pihak Millendaru sendiri juga menyerang Ashanty dengan beberapa pernyataan. Millendaru bahkan mengatakan jika Ashanty adalah sosok yang mengerikan dan tegas saat mendidik orang-orang di sekitarnya.

Namun keduanya nampak sudah saling memaafkan. Millendaru dalam sebuah video juga mengungkapkan jika dirinya ingin bertemu dengan Ashanty dan mengucapkan permintaan maaf.

Baca Juga:
Makin Feminin, Intip 7 Potret Pemeran Geum Jan Di BBF Sekarang

2. Indro Warkop

Indro Warkop. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Komedian satu ini ternyata juga pernah terlibat perselisihan dengan keponakannya sendiri lho. Indro Warkop terlibat perselisihan dengan keponakannya yang bernama Aldila Destri Yulinor lantaran masalah warisan yang ditinggal oleh sang nenek.

Indro Warkop sudah mencoba untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Namun, Aldila Destri Yulinor memilih untuk mengirimkan somasi kepada Indro Warkop.

Baca Juga:
Awkarin Kembali Ungkit Tuduhan Jadi Dalang Kematian Oka Mahendra

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana penyelesaian masalah yang dialami oleh Indro Warkop dengan keponakannya. Terakhir kali dalam sebuah wawancara, pihak Indro Warkop belum mau memberikan keterangan apapun.

Load More