Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Tak ada yang menginginkan perceraian dalam pernikahan yang sudah mereka bina. Hal ini tentunya juga dirasakan oleh sejumlah artis, misalnya saja Ariel Noah.

Ariel Noah menikah dengan Sarah Amalia pada 30 Januari 2015 lalu. Mereka menikah setekag Sarah Amalia mengaku jika dirinya telah mengandung anak mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Pada 2008 Ariel Noah dan Sarah Amalia resmi bercerai.

Baca Juga:
Ibunya Ulang Tahun, Sule Kasih Kejutan Hadiah Istimewa Ini

Ariel Noah. (Suara.com/Ismail)

Resmi menduda 10 tahun yang lalu, Ariel Noah belum juga memiliki keinginan untuk menikah. Ia tercatat berpacaran dengan Luna Maya dan Sophia Latjuba. Sayangnya, hubungan yang dijalin oleh Ariel kandas dan tak berujung pernikahan.

Selain Ariel Noah, masih ada lagi seleb yang betah menduda selama bertahun-tahun lho. Penasaran dengan sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Vicky Nitinegoro

Baca Juga:
Ari Lasso Dibawa ke Rumah Sakit, Sakit Apa Ya?

Vicky Nitinegoro. (Suara.com/Ismail)

DJ sekaligus presenter kondang Vicky Nitinegoro juga masih betah menduda. Vicky menikah dengan Cynthia Ramlan pada 27 Juni 2017 lalu.

Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Dua tahun kemudian atau tepatnya pada tahun 2009 pernikahan mereka kandas.

Hingga saat ini Vicky Nitinegoro masih memilih untuk sendiri dan belum menemukan tambatan hati yang baru.

Baca Juga:
7 Momen Bersejarah Rossa Dapat Gelar Dato Sri dari Malaysia

2. Glenn Fredly

Glenn Fredly. (Suara.com/Ismail)

Pelantun 'Akhir Cerita Cinta' ini mengakhiri pernikahannya dengan Dewi Sandra pada 2009 lalu. Pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun setelah memutuskan menikah pada 3 April 2006.

Hingga saat ini Glenn Fredly masih belum memberikan tanda jika ia akan menikah lagi. Bahkan hubungannya dengan Aura Kasih yang sempat disembunyikan pun sudah kandas.

Baca Juga:
Temani Anak Bermain, Wajah 4 Artis Ini Cemong Makeup

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Siapa yang nggak kenal dengan presenter satu ini. Deddy Corbuzier juga tercatat sebagai seleb pria yang masih menduda hingga sekarang.

Deddy Corbuzier sebelumnya pernah menikah dengan Kalina Ocktaranny pada 25 Februari 2005 lalu. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama delapan tahun.

Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny memutuskan untuk berpisah pada 2013 lalu.

4. Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt. (Suara.com/Firsta Nadia)

Marcelini Lefrandt juga masih betah menduda hingga saat ini. Marcelino Lefrandt sendiri harus bercerai dengan Dewi Rezer pada 4 Agustus 2016 lalu.

Marcelino Lefrandt sendiri pernah mengaku jika dirinya masih ogah untuk menikah lagi.

Load More