Rifky Balweel. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak ada yang menginginkan menjadi duda di usia muda, hal ini tentunya juga menjadi keinginan dari Stuart Collin. Pesinetron terkenal ini menikah dengan Risty Tagor pada 19 April 2015.

Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Pada tahun 2016 mereka memutuskan untuk bercerai.

Padahal kala itu Risty Tagor sedang mengandung anaknya dari pernikahan dengan Stuart Collin. Hingga akhirnya tak berselang lama dari perceraiannya, Risty Tagor melahirkan anaknya dengan Stuart Colling yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari.

Baca Juga:
Dikabarkan Menikah, Maia Estianty Klarifikasi Lewat 3 Foto Ini

Stuart Collin. (Suara.com/Yazir Farouk)

Saat menikah denga Risty Tagor, Stuart Collin masih berusia 25 tahun dan bercerai kala usianya akan menginjak 26 tahun. Dengan perceraian itu, Staurt Collin tercatat sebagai seleb pria yang menduda di usianya yang masih muda.

Selain Stuart Collin, ada juga seleb pria yang menjadi duda di usianya yang masih muda. Penasaran dengan empat sosok lainnya? Lihat di sini.

1. Vicky Nitinegoro

Baca Juga:
Lahir saat Sumpah Pemuda, Yuk Intip Ulang Tahun Arsya Hermansyah

Vicky Nitinegoro. (Suara.com/Ismail)

Aktor sekaligus DJ ini juga sudah menjadi seorang duda di usianya yang masih terhitung muda. Vicky Nitinegoro pernah menikah dengan Cynthia Ramlan pada 27 Juni 2007.

Saat itu, Vicky Nitinegoro menikah di usianya yang masih 24 tahun. Selang dua tahun, pernikahannya dengan Cynhtia Ramlan harus kandas. Vicky Nitinegoro resmi menjadi duda di usianya yang masih 26 tahun.

2. Rifky Balweel

Baca Juga:
Masih Melajang, Ini Alasan Zaskia Gotik Belum Mau Menikah

Rifky Balweel. (Suara.com/Ismail)

Sama seperti Stuart Colling, Rifky Balweel juga mantan suami Risty Tagor. Bedanya, pernikahan Rifky Balweel dan Risty Tagor bertahan lebih lama dari pernikahan dengan Stuart Collin.

Sebelum Risty Tagor menikah dengan Stuart Colling, ibu dua anak ini terlebih dahulu menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Kala itu usia Rifky Balweel baru menginjak 20 tahun.

Hanya berjalan empat tahun, Rifky Balweel dan Risty Tagor pun bercerai pada tahun 2014. Karena perceraian tersebut Rifky pun resmi menjadi duda di usianya yang masih 24 tahun. Tapi, pada awal 2018 lalu, Rifky Balweel baru saja menikah wanita bernama Biby resmi melepas status dudanya.

Baca Juga:
Tampil Trendi dengan Kebaya Modern ala Nafa Urbach

3. Dirly Idol

Dirly Idol. (Youtube)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga menyandang status duda di usianya yang masih muda. Dirly Idol menikah dengan Celine Evangelista pada 2011. Kala itu usia Dirly Idol masih 21 tahun.

Pernikahan Dirly Idol dan Celine Evangelista pun berhasil bertahan hingga tahun 2013. Karena perceraian tersebut, Dirly Idol pun resmi menjadi duda di usianya yang masih 24 tahun.

4. Egi John

Egi John. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Seleb pria yang sudah hijrah dan pilih tinggalkan dunia hiburan ini juga pernah menyandang status duda di usianya yang masih muda. Menikah dengan Citta Permata pada 2009, Egi John kala itu masih berusia 21 tahun.

Karena kasus KDRT, pernikahan Egi John dan Citta Permata pun tak bertahan lama. Pernikahan mereka berakhir pada tahun 2012. Karena perceraian tersebut Egi John menyandang status duda di usianya yang masih 24 tahun.

Load More