Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adila Fitri. (Dok. CPMI 2018 Yk)

Matamata.com - Setelah Maudy Ayunda yang berhasil memikat di Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 di Tangerang. Kini giliran aktris sekaligus raper cantik Adila Fitri yang bikin panggung CPMI 2018 Yogyakarta pecah.

Pemain film My Idiot Brother ini tampil untuk menghibur peserta sebelum pengumuman pemenang Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 Yogyakarta. Seolah terpikat kecantikan Adila Fitri, tak segan beberapa peserta maju ke depan stage untuk mengabadikan penampilan pelantun Lau Galau.

Adila Fitri. (Dok. CPMI 2018 Yk)

Penampilan SWAG Adila Fitri dengan rok jeans mini dan jaket jeans oversize, ditambah sapatu sneaker, pun menjadi objek foto menarik buat para fotografer di sana.

Baca Juga:
Maia Estianty - Irwan Mussry Unggah Foto Sama, Sudah Resmi Nikah?

Tak hanya itu, tentunya Adila Fitri bisa bikin peserta ikut menikmati lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Lewat Instagram Story, Adila Fitri juga mengunggah foto-foto dirinya hasil tag dari para peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 Yogyakarta.

Penampilan Adila Fitri. (Instagram/@adilafitri)

Ia juga mengunggah foto di feed Instagramnya sebelum tampil di Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 Yogyakarta.

Baca Juga:
Masih Muda Banget, 5 Seleb Pria Ini Jadi Duda di Usia 20an

''Ready for CANON PHOTO MARATHON 2018!'' tulis akun pribadinya, @adilafitri.

Adila Fitri. (Instagram/@adilafitri)

Sebelum penampilan Adila Fitri, sudah banyak rangkaian acara Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 Yogyakarta pada Minggu (28/10/2018). Ada sesi ProTalk bersama para fotografer terkenal seperti WS. Pramono, Mancil Harsoyo dan Monica Anantyowati. Di situ para peserta disuguhi wawasan dan pengalaman fotografi.

Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 Yogyakarta sendiri diikuti sebanyak 1713 peserta. Mereka berkompetisi mengabadikan foto terbaiknya yang diambil langsung pada hari itu juga. Pengambilan foto dibagi menjadi tiga sesi dengan tiga tema yang berbeda. Berturut-turut ini temanya: presisi, bersatu, dan tak lekang oleh waktu.

Baca Juga:
Dikabarkan Menikah, Maia Estianty Klarifikasi Lewat 3 Foto Ini

Canon PhotoMarathon Asia 2018. (Dok. CPMI 2018 Yk)

Foto-foto terbaik karya para peserta langsung dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari para fotografer ternama dari beragam latar belakang fotografi, yaitu: Dudi Sugandi, Fachry Latief, Rarindra Prakarsa, Sambodo, Sandriani Permani, dan Sutomo.

Acara yang dilaksanakan di Auditorium Driyarkara, Universitas Sanata Dharma ini akhirnya mengumumkan Muhana Syafiquddary sebagai juara umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 Yogyakarta.

Muhana Syafiquddary – Juara Umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2018 – Yogyakarta (tengah) berfoto bersama Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip dan Eiji Hirano - Senior Director of Canon Regional Headquarter. (Dok. CPMI 2018 Yk)

Muhana Syafiqudarry berhak membawa pulang Kamera DSLR Canon EOS 750D dan lensa Canon EF-S 18-55mm, serta mengikuti Trip PhotoMarathon Asia Championship ke Jepang bersama dengan juara umum dari Canon PhotoMarathon Indonesia – Tangerang, yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan juara utama dari negara-negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2018 lainnya.

Acara ini juga dihadiri Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip dan Eiji Hirano, Senior Director of Canon Regional Headquarter.

Load More