Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sejumlah seleb memilih untuk menunjukkan persiapan pernikahan, mulai dari lamaran hingga menikah. Namun, hal berbeda dilakukan oleh Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry memilih tak menunjukkan persiapan pernikahan mereka berdua. Hingga akhirnya, pada hari pernikahan, Senin (29/10/2018) kemarin, Maia Estianty mengabarkan pernikahan mereka lewat media sosial.

Postingan Maia Estianty setelah menikah. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Namun ini bukan menjadi hal yang mengejutkan bagi netizen. Pasalnya, banyak netizen yang sudah mengetahui jika Maia Estianty dan Irwan Mussryn memiliki hubungan khusus.

Baca Juga:
Usia 51 Tahun, Aktor George Taka Meninggal Dunia

Selain Maia Estianty, masih ada empat seleb yang umumkan pernikahannya dadakan banget dan cuma lewat media sosial. Berikut ulasannya.

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Menikah pada 3 Maret 2018 di Bali, Chicco Jerikho dan Putri Marino tak memberikan tanda-tanda jika mereka akan menikah. Hingga akhirnya salah satu akun gosip mengunggah karangan bunga yang berisi ucapan pernikahan untuk Chicco dan Putri.

Baca Juga:
Punya Rumah Mewah, Begini Kontrakan Denny Cagur Sebelumnya

Selang beberapa waktu, sejumlah sahabat Chicco Jerikho dan Putri Marino pun mengunggah foto pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Instagram.

2. Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar

Anggun C. Sasmi dan Christian Kretschmar (Instagram/@anggun_cipta)

Salah satu diva Indonesia yang kariernya go international, Anggun C. Sasmi, juga mengabarkan pernikahannya secara dadakan di media sosial. Anggun C. Sasmi mengunggah foto pernikahannya dengan Christian Kretschmar di Bali pada 16 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga:
Berat Badan Turun 55,8 Kg, Begini 5 Potret Kemal Moctar Sekarang

Sebelum itu, Anggun C. Sasmi tak menunjukkan tanda-tanda jika dirinya akan menikah lagi. Hingga akhirnya ia mengumumkannnya sendiri lewat unggahan foto tersebut.

3. Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Kartika Putri bersama suami, Habib Usman bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Berlanjut ke pengantin baru, Kartika Putri. Tanpa ada tanda-tanda, Kartika Putri ternyata sudah menikah dengan Habib Usman bin Yahya di Tanah Suci pada saat menjalankan ibadah haji.

Baca Juga:
Langganan Peran Utama, 5 Aktris Korea Ini Dulunya Model

Kartika Putri hanya mengunggah foto tangan yang sedang berpegangan. Tak selang beberapa lama, Habib Usman bin Yahya pun mengonfirmasi jika dirinya sudah menikah dengan Kartika Putri.

4. Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo

Kimmy Jayanti. (Instagram/@kimmyjayanti)

Model cantik Kimmy Jayanti pun mengumumkan kabar pernikahannya lewat media sosial. Tak ada yang tahu jika selama ini Kimmy Jayanti sudah berpacaran dengan Greh Nwokolo hingga akhirnya menikah di Australia pada 21 Mei 2018.

Pernikahan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo pun terungkap setelah Kimmy Jayanti mengunggah foto pernikahannya.

Load More