Anang Hermansyah (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Dunia hiburan seleb Indonesia diwarnai berita kawin cerai. Meski sudah bercerai dan menjadi duda, para artis Indonesia berikut ini tak lantas menutup pintu hatinya. Salah satunya adalah Anang Hermansyah.

Setelah bercerai dari Krisdayanti pada tahun 2009, Anang Hermansyah menikah lagi dengan Ashanty. Anang yang kini berusia 49 tahun terhitung lebih tua 15 tahun dari Ashanty yang berusia 34 tahun.

Keluarga mereka terkenal harmonis dan tajir melintir. Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya memang tergabung dalam keluarga A6 yang ngehits abis.

Baca Juga:
Momen Hangat 8 Seleb Bollywood Rayakan Diwali Bersama Keluarga

Anang Hermansyah (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Selain Anang Hermansyah, 4 artis pria berikut ini juga menikah dengan wanita yang jauh lebih muda.

Siapa saja ya?

1. Aldi Bragi

Baca Juga:
5 Artis Ini Sempat Tutup Kolom Komentar di Instagram, Kenapa ya?

Aldi Bragi (Instagram/@aldi4bragi)

Aldi Bragi atau Aldi Wahab juga melepas masa duda dengan wanita yang jauh lebih muda. Usai bercerai dari Ikke Nurjanah, Aldi menikah lagi dengan Ririn Dwi Ariyanti yang 15 tahun lebih muda darinya.

Ririn berhasil menjadi ibu tiri yang baik untuk Siti Adira Kinaya, putri Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi. Dari pernikahannya bersama Ririn, Aldi sudah dikaruniai 3 anak.

2. Hanung Bramantyo

Baca Juga:
TWICE Menang Daesang di MBC Plus X Genie Music Awards 2018

Hanung Bramantyo (Suara.com/Puput Pandansari)

Sutradara beken Hanung Bramantyo melepas masa duda dengan Zaskia Adya Mecca pada 14 September 2009. Ini merupakan pernikahan kedua bagi sutradara film Ayat-Ayat Cinta itu.

Hanung dan Zaskia membangun keluarga harmonis yang jauh dari gosip miring. Padahal Zaskia lebih muda 12 tahun dari Hanung lho. Pernikahan mereka sudah dikaruniai 4 orang anak.

3. Wishnutama

Baca Juga:
Cuma Belanja Bulanan, Nagita Slavina Habis Puluhan Juta

Wishnutama (Instagram/@wishnutama)

Pendiri dan CEO NET Mediatama Televisi, Wishnutama juga berhasil membuka hatinya lagi pasca bercerai. Wishnutama menikah untuk yang kedua kalinya dengan Gista Putri pada 19 September 2015.

Gista Putri sendiri lebih muda 11 tahun dari Wishnutama. Namun, perbedaan usia yang jauh tak menjadi penghalang bagi keharmonisan keluarga mereka.

4. Adjie Pangestu

Adjie Pangestu (Suara.com/Tomi Tresnadi)

Setelah 8 tahun menduda, Adjie Pangestu menemukan lagi belahan jiwanya. Adjie Pangestu menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Novita Petria pada 14 Mei 2017.

Adjie Pangestu terhitung lebih tua 25 tahun dari sang istri. Namun, mereka membuktikan kalau usia bukanlah penghalang karena rumah tangga mereka masih adem ayem hingga sekarang.

Itu dia 5 seleb duda yang menikah dengan wanita yang jauh lebih muda.

Load More