Jessica Mila. (Suara.com)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak pengen punya tubuh di dunia ini. Tapi ada kalanya tubuh manusia memiliki batas dan diterpa penyakit atau kelainan, seperti apa yang dialami oleh Gracia Indri.

Presenter cantik satu ini ternyata memiliki sebuah kelainan di tubuhnya. Selama ini Gracia Indri ternyata memiliki kelainan pada tulang belakangnya atau skoliosis.

Gracia Indri. (Suara.com/Puput)

Skoliosis sendiri adalah kelainan tulang belakang, di mana tulang belakangnya membengkok seperti huruf 's' atau 'c'. Karena skoliosis yang dideritanya ini, Gracia Indri tak boleh mengangkat beban berat.

Baca Juga:
Jual Rumah Rp 2 Miliar, Begini Penampakan Rumah Dorce Gamalama

Maka dari itu, untuk berolahraga Gracia Indri melakukan olahraga yang sifatnya menggerakkan semua bagian tubuh daripada mengangkat beban.

Gracia Indri hanya salah satu orang atau tepatnya seleb yang menderita skoliosis. Selain Gracia Indri, tiga seleb cantik ini juga menderita skoliosis:

1. Aurelie Moeremans

Baca Juga:
Ketemu Artis Idola, Rahmawati Kekeyi Banjir Hadiah Impian

Aurelie Moeremans. (Suara.com/Dendi Afriyani)

Aktris muda Aureli Moeremans ini ternyata juga menderita skoliosis. Aurelie Moeremans baru mengetahui dirinya menderita skoliosis empat tahun lalu atau tepatnya pada 2014.

Hal itu diketahui ketika Aurelie Moremans bercerita lewat akun Instagramnya jika ia menderita skoliosis.

2. Jessica Mila

Baca Juga:
4 Diva Bollywood Ini Diduga Hamil sebelum Menikah

Jessica Mila. (Suara.com/Ismail)

Jessica Mila masuk menjadi salah satu seleb yang menderita skoliosis. Dalam sebuah wawancara, Jessica Mila pernah menempuh terapi untuk menyembuhkan kelainan tersebut. Terapi yang dilakukan oleh Jessica Mila lantaran tulang belakangnya sudah bengkok menyerupai huruf 's'.

3. Opi eks Supergirlies

Supergirlies. (Instagram/@supergirilies.id)

Kalian masih ingat dengan girlband Supergirlies? Salah satu mantan personelnya yang bernama Opi ternyata menderita skoliosis. Karena skoliosis juga Opi memutuskan untuk mundur dari Supergirlies.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Asisten, Ashanty Tampil Sederhana Berdaster

Semoga kalian cepat sembuh ya!

Load More