Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vicky Prasetyo tampaknya tak bosan membuat publik heboh. Setelah perceraiannya dengan Angel Lelga, kini ia kembali menggemparkan dengan kasus yang lebih dramatis.

Beredar sebuah video yang menunjukkan penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Angel Lelga. Dalam video itu, Vicky terlihat melompat pagar.

Ia tak sendirian, ditemani kru program infotainment, sejumlah polisi dan penduduk sekitar. Sampai di depan kamar, Vicky Prasetyo menendang pintu penuh emosi.

Baca Juga:
Fiki Alman, Pria di Kamar Angel Lelga saat Digerebek

Di dalam kamar tersebut sudah ada Angel Lelga dan seorang pria. Singkat cerita, pria tersebut dibawa oleh polisi entah ke mana.

Banyak yang meragukan jika penggerebekan itu peristiwa nyata, melainkan settingan. Tapi, jika menilik kasus ini, ada juga beberapa selebriti Tanah Air yang pernah kepergok selingkuh, berikut Matamata.com berikan rangkumannya.

1. Farhat Abbas

Baca Juga:
Drama Pernikahan Angel Lelga yang Penuh Kontroversi

Farhat Abbas. (Suara.com/Ismail)

Farhat Abbas menjalin hubungan dengan juru bicaranya, Regina Andrane. Saat itu Farhat Abbas menjadi calon Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Farhat Abbas dan Regina kepergok berduaan di Bogor, Jawa Barat, pada April 2014 lalu. Padahal, Farhat masih berstatus sebagai suami Nia Daniaty.

2. Demian Aditya

Baca Juga:
Bikin Hati Bergetar, Cantiknya Maia Estianty saat Berhijab

Demian Aditya. (Suara.com/Sumarni)

Saat masih menjadi suami Yulia Rachman, Demian dikabarkan selingkuh dengan Sara Wijayanto. Parahnya, Yulia sendiri memergoki suaminya tengah bersama Sara.

Setelah lama curiga suaminya selingkuh, Yulia Rachman meminta salah satu sahabatnya mengantarnya ke sebuah apartemen di daerah Cilandak, Jakarte Selatan. Di sana semua terbongkar.

Akhirnya mereka bercerai dan Demian Aditya menikah dengan Sara Wijayanto.

3. Limbad

Limbad. (Suara.com/Wahyu)

Limbad pernah dikabarkan berselingkuh pada tahun 2012 silam. Kasus ini sempat ramai karena istrinya, Susi Indrawati, melabrak Limbad dan istri sirinya, Benazir Endang.

Sebelumnya Susi sempah melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya dengan pasal perzinaan.

4. Krisdayanti

Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ini juga kasus yang sangat ramai pada masanya. Perselingkuhan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos.

Krisdayanti yang saat itu masih berstatus sebagai istri Anang Hermansyah, berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Bahkan, Krisdayanti dipergoki oleh kedua anaknya sendiri, Aurel dan Azriel, di sebuah hotel di Bali.

Singkat cerita, Raul Lemos akhirnya cerai dengan istrinya begitu pula Krisdayanti. Raul dan KD kini telah menikah dan memiliki dua buah hati.

5. Tora Sudiro

Tora Sudiro. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Tora Sudiro sudah menikah dengan Anggraini dan memiliki dua buah hati saat pertama kali terjun ke dunia hiburan. Tapi nyatanya ia terlibat cinta lokasi oleh Mieke Amalia saat di Extravaganza.

Kabarnya, Tora Sudiro digrebek oleh mertuanya sendiri saat berduaan bersama Mieke Amalia di kamar hotel Topaz Bandung pada 2009 silam.

Load More