Angelina Jolie/instagram@angelinajolie

Matamata.com - Saat masih sayang-sayangnya, sepasang kekasih akan melakukan hal-hal yang mereka sukai bersama-sama. Membuat bukti simbol-simbol cinta mereka.

Simbol cinta yang paling ekstrim salah satunya adalah tato. Bisa tato berupa nama, foto atau sesuatu yang mengesankan bagi sepasang kekasih.

Tapi, membuat tato sebagai simbol cinta ini memiliki resiko besar. Coba bayangkan kalau tiba-tiba putus?

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Ini Pernah Ketahuan Pakai Barang KW

Tato itu masih menempel di tubuh kita karena sifatnya permanen. Untuk menghapusnya butuh proses panjang dan menyakitkan.

Tapi ada juga selebriti yang menghapus tato simbol cinta mereka pasca putus. Berikut Matamata.com berikan daftarnya.

1. Ariana Grande

Baca Juga:
Kata Pengasuh Gempi usai Kabar Gugatan Cerai Gading dan Gisel

Tato bertuliskan Reborn yang telah dibuah menjadi gambar menyerupai bulu (Instagram/@arianagrande)

Ariana Grande dan Pete Davidson memiliki simbol cinta berupa gambar topeng kelinci di belakang telinga Pete dan nama Pete di jari Grande. Mereka juga punya tato sama bertuliskan Reborn.

Setelah putus, Ariana Grander menutupi inisial nama itu dengan plester dan mengubah Reborn menjadi gambar menyerupai bulu atau daun pakis.

2. Angelina Jolie

Baca Juga:
7 Momen Kenangan Gading Marten dan Gisella Anastasia

Angelina Jolie. (Instagram/@angelinajolieofficial)

Sebelum berhubungan dengan Brad Pitt, Angelina Jolie memiliki tato bergambar naga dan nama mantan suaminya, Billy Bob. Setelah bersama Pitt, Jolie menghapus tato nama Billy Bob dan menggantinya dengan tato titik koordinat tempat kelahiran anak-anak kandungnya bersama Pitt serta ketiga anak angkatnya.

3. Megan Fox

Megan Fox. (Instagram/@meganfox)

Megan Fox kabarnya pernah punya tato Marilyn Monroe di tangannya. Meski tak ada hubungannya dengan mantan kekasihnya, Megan Fox meyakini jika tato tersebut memiliki aura negatif dalam hidupnya.

4. Marc Antony

Marc Antony. (Instagram/@marcanthony)

Marc Antony pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Jennifer Lopez. Ada tato nama Jennifer Lopez di pergelangan tangannya.

Setelah hubungan mereka berakhir, Marc Antony menyamarkan tato dengan design tribal.

5. Kylie Jenner

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Keluarga The Kardashian ini memiliki tato inisial 't' saat berhubungan dengan Tyga. Namun setelah putus dan pacaran dengan Travis Scott, Kylie Jenner mengubahnya menjadi 'la'.

Load More