Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Di Indonesia, film horor sekarang bisa dibilang sedang naik daun. Kebangkitan kembali film horor ini dipelopori oleh film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar.

Sejak saat itu semakin banyak bermunculan film horor lainnya. Film horor Indonesia sekarang mengalami kemajuan dari segi cerita dan alur yang lebih variatif.

Keberhasilan film horor juga didukung oleh para pemerannya. Apakah mereka berhasil memerankan karakter dengan baik, bisakah sukses membuat penonton takut dengan perannya sebagai hantu.

Baca Juga:
Niat Move On, 5 Seleb Hollywood Ini Hapus Tato Mantan di Tubuhnya

Nyatanya, ada pula artis-artis yang sukses memerankan sosok hantu di film horor. Peran serta tampilan mereka berhasil membuat penonton ngeri.

Berikut ini Matamata.com berikan deretan artis yang berhasil perankan sosok hantu di film horor.

1. Ayu Laksmi berperan sebagai sosok Ibu di film Pengabdi Setan. Perannya yang menakutkan berhasil membuat penonton parno ketika nonton di bioskop sampai pulang ke rumah. Keberhasilan film ini, sampai ada meme tentang ibu bertebaran di mesia sosial.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Ini Pernah Ketahuan Pakai Barang KW

Ayu Laksmi. (Instagram/@pengabdisetan_official)

2. Berperan sebagai kuntilanak di film Paku Kuntilanak, Dewi Perssik terlihat sangat menyeramkan apalagi ketika matanya melotot.

Dewi Perssik. (YouTube)

3. Film Danur juga dapat dikatakan sukses meraup banyak penonton. Siapa sangka model sekaligus artis Shareefa Danis bisa menyeramkan jadi hantu bernama Asih?

Shareefa Danish. (Instagram/@danurmovie)

4. Artis berparas cantik juga bisa menyeramkan saat berlaku profesional memerankan karakter di film horor. Contohnya Shandy Aulia bisa terlihat menyeramkan di film Tarot.

Shandy Aulia. (YouTube)

5. Ini yang masih hangat. Luna Maya mendapat banyak sanjungan dari masyarakat, selebriti dan para sineas Indonesia berkat keberhasilannya memerankan Suzzanna di film Bernapas Dalam Kubur. Wajanya sangat mirip dengan mendiang Suzzanna.

Luna Maya di film Bernapas dalam Kubur. (YouTube)

Itu dia deretan artis yang sukses perankan hantu di film horor. Menurut kalian siapa yang paling menakutkan?

Load More