Madinah | MataMata.com
Gading Marten. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Gugatan cerai penyanyi Gisella Anastasia terhadap suaminya, aktor sekaligus presenter Gading Marten telah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 19 November lalu.

Selentingan miring pun bertebaran. Mulai dari hak asuh atas Gempita, anak hasil pernikahan Gading Marten dengan Gisel hingga desas-desus soal orang ketiga sebagai biang kerok keretakan rumah tangga keduanya.

"Hak asuh seperti rata-rata pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya sih, dan nggak akan ada perebutan sama sekali karena walaupun hak asuh sama aku, sama sekali aku nggak membatasi Mas Gading bertemu," ujar Gisella Anastasia dalam press conference melalui video call beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Korupsi, 5 Artis Ini Mendekam di Penjara

"Aku udah menduga akan lebih sering sama Masnya, karena waktu ditanyain 'Gempi nanti mau bobo di rumah papah atau mamah?' dia bilang 'mamah' tapi mukanya bohong gitu, aku tanya lagi 'jujur hayo kalau mau papah ngaku aja', terus dia ketawa 'hehehe papah aja' gitu," sambung Gisel.

Di hadapan wartawan, Gisel pastikan tak akan kembali ke pelukan Gading Marten pasca menggugat cerai. Apalagi, kabar perceraiannya dengan Gading Marten kadung heboh dan menyeret keluarga besarnya.

"Kalau untuk kemungkinan, ya namanya juga kemungkinan, tapi kalau kita udah bikin ribut kalian (media), semua keluarga, kalau balik sih lucu juga," kata Gisel lewat sambungan Facetime belum lama ini.

Baca Juga:
5 Transformasi Ayu Ting Ting Sejak ABG, Imutnya Awet!

Paling baru, di balik proses perceraiannya, Gading Marten malah cuek pamer liburannya di Spanyol. Di foto tersebut, Gading Marten tampak berkunjung ke stadion milik salah satu klub sepak bola Spanyol.

Berikut foto-fotonya:

Gading Marten liburan ke Spanyol. [Instagram]

 

Baca Juga:
Ahmad Dhani Kecewa Dituntut 2 Tahun Penjara

Gading Marten liburan ke Spanyol. [Instagram]

 

Gading Marten liburan ke Spanyol. [Instagram]

 

Gading Marten liburan ke Spanyol. [Instagram]

 

Gading Marten liburan ke Spanyol. [Instagram]

 

Load More