Gisella Anastasia. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sebagai seorang yang berkutat di dunia hiburan dan mengandalkan kepamoran, banyak dari kalangan selebriti melebarkan sayap ke dunia bisnis. Gisella Anastasia menjadi satu dari mereka.

Mengingat eksistensi di dunia entertain mudah surut, ibunda Gempi ini membuka beberapa usaha. Setidaknya ada tujuh usaha Gisella Anastasia di luar dunia hiburan.

Berikut Matamata.com berikan ulasan tujuh sumber kekayaan Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Mengejutkan, 4 Seleb Bollywood Ini Punya Anak di Luar Nikah

1. Endorsement

Gempi dan Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Kalau endorsement, kebanyakan artis pasti mendapat tawaran endorse. Begitu pula Gisella Anastasia. Banyak tawaran endorse dari berbagai produk kecantikan, fashion dan makanan.

Dengan jumlah followers lebih dari 17 juta, Gisella Anastasia mematok tarif sekitar Rp 5,8 juta per posting. Putrinya, Gempita Nora Marten juga menjadi target endrose.

Baca Juga:
Penampakan Rumah Mewah Jusup Maruta Cayadi, Crazy Rich Surabayan

2. Punya Cafe

Cafe Mamain. (Instagrama/@mamain.id)

Gisella Anastasia memiliki usaha cafe bersama rekannya, Agatha Suci. Bernama Mamain, cafe ini memiliki jargon eat, play, repeat.

Cafe dengan konsep ceria khas anak-anak ini tampaknya khusus dibuka untuk anak-anak. Mamain juga menyediakan makanan khusus anak.

Baca Juga:
Selamat, BTS Menang Grand Prize di Asia Artist Awards 2018

Tapi juga ada menu khusus orang dewasa dengan harga sekitar Rp 60 ribu hingga Rp 125 ribu.

3. Kue Kekinian

Gemolis Medan. (Instagram/@gemolismedan.jastip)

Seperti artis-artis lainnya yang memiliki bisnis kue, Gisella Anastasia pun tak mau ketinggalan. Ia membuka toko kue kekinian di Medan dengan nama Gemolis Medan.

Kalian bisa beli dengan harga Rp 65 ribu hingga Rp 70 ribu.

4. Banagirl

Banagirl (Instagram/@banagirl.id)

Banagirl ini pisang nugget guys. Banagirl bisa kalian dapetin di Pamulang BSD, Bintaro dan Gading Serpong. Bisnis ini sudah berjalan sejak 2017 lalu.

5. Gulu Gulu

Gulu Gulu. (Instagram/@gulugulu.medan)

Selain makanan, Gisella Anastasia punya bisnis minuman yang ia beri nama Gulu-Gulu. Menghadirkan beberapa varian seperti black tea, mango tea dan cheese classic coffe milk, kalian bisa dapatkan dengan mengeluarkan kocek Rp 27 ribu hingga RP 34 ribu.

6. Clothing line anak

Gill By Gisella Mini. (Instagram/@gillbygiselle.mini)

Gisella Anastasia punya bisnis pakaian anak dengan brand Gill By Gisella Mini. Ia mengajak anaknya, Gempi, untuk jadi modelnya.

7. Produk kecantikan

Madame Gie. (Instagram/@madame.gie)

Pada Oktober 2018 lalu, Gisella Anastasia merilis produk kecantikan miliknya yang diberi nama Madame Gie. Menyediakan berbagai produk seperti lipstik, pensil alis dan lainnya.

Kalian bisa beli produk Madame Gie milik Gisella Anastasia ini mulai dari Rp 7 ribu untuk pensil alis dan Rp 35 ribu untuk eyeshadow. Murah, kan?

Load More