Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Kisah asmara seleb Bollywood tak luput dari gosip dan kontroversi. Salah satu yang paling mengejutkan adalah ketika mereka memiliki anak di luar nikah. Hal itu pernah terjadi pada aktor PK, Aamir Khan.

Aamir Khan bikin publik heboh saat berita tentang anak luar nikahnya bernama Jaan muncul ke permukaan. Ya, Aamir diduga memiliki hubungan dengan seorang jurnalis Inggris bernama Jessica Hines di mana mereka sudah tinggal serumah.

Sumber menyebutkan, doi sedang syuting film berjudul Ghulam ketika semua itu terjadi. Awalnya ibu dari anak itu tetap bungkam, tetapi kemudian dia mengungkapkan nama ayah sang anak. Kabarnya, ayah Aamir Khan tidak menyukai sikap Aamir yang tidak mengambil tanggung jawab.

Baca Juga:
Mewah, 5 Potret Resepsi Kedua Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Aamir Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@_aamirkhan)

Selain Aamir Khan, 3 seleb Bollywood berikut ini juga punya anak di luar nikah.

1. Neena Gupta

Neena Gupta (Instagram/@neena_gupta)

Diketahui sekitar tahun 80an, sang aktris jatuh cinta dengan pemain kriket dari Hindia Barat bernama Vivian Richards. Neena Gupta dan Vivian sempat berpacaran singkat.

Baca Juga:
Selain Nella Kharisma, 3 Biduan Dangdut Ini Peduli Pendidikan

Lalu kemudian Neena Gupta hamil dan melahirkan Masaba Gupta. Neena membesarkannya sendirian sebagai seorang ibu tunggal. Masaba Gupta kini berprofesi sebagai perancang terkenal di Mumbai.

2. Purab Kohli

Purab Kohli (Instagram/@purab_kohli)

Aktor Rock On, Purab Kohli tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia memiliki anak di luar nikah. Doi jadi bahan pergunjingan ketika pacar Inggris-nya, Lucy Payton hamil.

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

Anak perempuan yang diberi nama Inaya Amelia itu lahir pada 2015. Purab dan Lucy akhirnya menikah pada 15 Februari 2018.

3. Kamal Haasan

Salman Khan dan Kamal Haasan (Instagram/@ikamalhaasan)

Bintang Bollywood dan Tollywood yang sangat terkenal, Sarika dan Kamal Haasan tinggal serumah tanpa menikah selama tahun 1980-an. Dari hubungan itu lahirlah seorang anak di luar nikah Shruti Haasan.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Rahasiakan Pernikahan dari Penggemar

Kamal sebelumnya menikah dengan penari klasik, Vani Ganapathy. Mereka bercerai setelah 10 tahun.

Sarika dan Kamal Haasan resmi menikah setelah Kamal berpisah dari istri pertamanya. Saat menikah, mereka dikaruniai anak kedua bernama Akshara.

Tahun 2004, Sarika dan Kamal Haasan tak bisa mempertahankan rumah tangganya. Kedua anak mereka sama-sama terjun ke dunia selebritis.

Itu dia seleb Bollywood yang punya anak di luar nikah.

Load More